Tiada hari yang santai menurut Zoa.Setiap pagi ia harus buru-buru pergi ke sekolah karena kesiangan.
"Anjir,napa kaos kaki gue beda warna sih? Kaos kaki punya Bang Uyon pula hiks,"gumam Zoa.
Ia baru sadar pas udah sampai di depan gerbang sekolah dan di sana ada beberapa anak OSIS yang lagi razia atribut.
"Zoa,ngapain disitu aja? Sini," panggil Dohyon,ketua OSIS SMP Blue Rose.
Mau gak mau Zoa nyamperin Dohyon.
"Zoa,lu masih sehat kan?" tanya Dohyon agak bingung.
"Ha-ha-ha i..iya."
Entah dari mana datangnya,Junghwan langsung ngetawain Zoa.
"HEH ITU KAOS KAKI LU BEDA SEBELAH ANJIR,MANA WARNANYA NGEJRENG BANGET.KAOS KAKI BOLA PULA NGAHAHAHAHA."
Iya,yang kanan warna nya merah terus yang kiri warnanya kuning.
Betapa terangnya :(
"Junghwan! Gak usah bikin gue malu ya!" Zoa rasanya pengen gebuk kepala Junghwan.
"Udah udah sana,kalian masuk gih.Udah bel tuh." Akhirnya Dohyon melerai mereka berdua.
"Ngeselin lu sialan," omel Zoa terus lari ke dalam sekolah.
Dohyon langsung ngakak setelah Zoa menghilang dari situ.
"Kebiasaan anjir,si Zoa." Lucy geleng-geleng kepala.
"Iya anjir gak ngerti lagi," balas Dohyon masih ngakak.
Melihat hal itu,Junghwan berdecak, "ck tuh cewek otaknya udah tenggelem kali ya."
"Lu ngapain masih di sini,goblok? Sono lu ah," usir Dohyon terus dorong-dorong badan bongsor Junghwan.
"Iya ah bawel banget lu,Dodo."
[ 🐮X 🦌]
Untung aja pas Zoa ke kelas,Pak Byungchan belum dateng.Jadinya dia langsung duduk aja.
"Zo,ganti gih itu kaos kaki lu.Gue ngeliatnya mau ngakak anjir," ujar Jihan gigit bibir bawahnya,nahan ketawa.
"Gue gak ada kaos kaki lagi astaga,ini terpaksa gue pake biar gak kena razia."
Tadi pagi itu dia gak sengaja pakai itu kaos kaki punya kakaknya.Buru-buru banget soalnya.
"Temen-temen,kalian ganti baju gih abis itu ke lapangan ya,"titah sang ketua kelas,Win.
Pas mau nyari bajunya,Zoa menyadari sesuatu.
"Zo,lu gak ganti baju?" tanya Jihan.
"Han,Jihan."
"Apa?"
"Han Jihyo."
"Apa sih Cho Hyewon?!"
Zoa nelan salivanya kasar. "Gue lupa bawa baju olahraga."
Kelar sudah hidup Zoa.Dia gak bisa bayangin betapa marahnya Pak Seungwoo kalau tahu ada anak muridnya yang olahraga gak pake baju olahraga.
"Zoa,lu itu udah keseringan gak bawa baju olahraga.Bisa-bisa nanti nilai lu dikurangin sama Pak Seungwoo.Mau?"
Dengan mantap,Zoa menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebalik Woy! | Junghwan ft.Zoa [END]
Random"Ketika si cowok lemes dan cewek pemarah yang saling memendam rasa" Start : 31st August, 2020 End : 04th July, 2022 Junghwan hobinya suka ngegosip sedangkan Zoa hobinya suka marahin Junghwan. Cocok kan? [ Junghwan X Zoa ] #48 - So Junghwan (210416...