[ 🐮 X 🦌 ] : Mie Gledek

575 105 10
                                    

⏝⏝༄ ࿐❛⏝⏝
.

.


     Tidak sampai memakan waktu yang lama untuk sampai ke kedai mie gledek langganan Junghwan and friends. Kalau aja Junkyu gak ngebut, mereka semua bakalan masih di dalam perjalanan.

Junkyu terlebih dahulu memarkirkan angkotnya di sebuah parkiran yang berada di dekat kedai mie gledek.

"Haruto, lo turun duluan dah!" Jihan udah grasak-grusuk duluan.

"Mau kemana sih? Buru-buru amat?" tanya Haruto heran.

"Mau pipis! Udah ah sana minggir!"

Haruto menuruti apa kata Jihan dan segera turun dari angkot. Tanpa berkata-kata, Jihan langsung ngacir nyari toilet umum.

Satu per satu orang yang berada di dalam angkot pun pada turun.

"Bayar lo pada," kata Doyoung.

"Dih perhitungan bener sama temen sendiri," cibir Siyun.

"Bayar Njir!" Doyoung gerak-gerakkin semua jari tangan kanannya seakan-akan kayak lagi malak. "Tarifnya gocap."

"Idih mending gue ngesot aja daripada naik angkot lo!" Haruto merasa kesal.

Doyoung senyum, "yaudah nanti pas pulangnya lo ngesot ya."

"YA JANGANLAH GOBLOK!"

Doyoung ketawa jahat. Sukses dia bikin Haruto kesel.

Daniel yang masih tidur pun rela-rela diseret sama Niki keluar.

"Ini anak masih molor aja. Heran gue," omel Niki masih narikkin lengannya Daniel.

"Loh, Nik? Lo gak jadi muntah?" tanya Jungwon heran.

"Kagak, muntahnya gue telen lagi soalnya," balas Niki masih berusaha untuk menyeret Daniel.

Jungwon memasang wajah jijiknya.

"Gak sabar gue mau makan mie gledek!" pekik Inhong senang.

"Gak sabar gue mau ngeliat bibir gue jontor," sambung Junghwan.

Zoa melirik ke arah Junghwan, "dicipok tawon kan juga bisa bikin bibir lo jontor."

"Yaudah."
"Yaudah apaan?"

Sumpah ya Zoa itu gak paham

"Yaudah kalau gitu cipok aku hehehe."

"Cieee...."
Lagi-lagi mereka di cie-ciein.

"GUE BUKAN TAWON DAN GUE OGAH!" Zoa langsung berjalan duluan ke  dalam kedai tersebut.


[ 🐮 X 🦌]

         Kedai mie gledek ini tempatnya lumayan besar. Tempat ini gak pernah sepi pengunjung. Seakan paham, Haruto pun booking satu tempat untuk dia dan teman-temannya.

Di sana gak ada kursi, jadi duduknya lesehan gitu. Mejanya juga memanjang, jadinya muat buat mereka ber-12.

"Kaos kaki siapa nih? Kok bau?" Junkyu nutup hidungnya.

Sebelum masuk, mereka harus lepas sepatu dulu.

Mereka semua udah pada duduk mengitari meja gitu. Junkyu mulai menaruh curiga ke Jungwon.

"Jangan-jangan kaos kaki lo ya?" tuduh Junkyu.

"Dih biar kaos kaki gue bolong begini, gue rajin nyuci ya!" balas Jungwon tidak terima.

Kaos kaki Jungwon itu bolong pas bagian jempolnya. Dia gak bisa beli kaos kaki baru karena lagi defisit.

Junghwan tiba-tiba langsung berdiri.
"Mau kemana lo?" tanya Jaehee.

Kebalik Woy! | Junghwan ft.Zoa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang