⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ
"Zo, Zoa. WOY ZOA!"Zoa yang diteriakkin begitu langsung tersentak kaget.
"Apa sih?!" Zoa balik nyolotin orang itu.
Merasa dinyolotin, Jihan gak terima. Dia nabok congor Zoa. Gila itu tangan nyamber aja kayak raket nyamuk.
"Kok malah nabok gue?! Harusnya jawab pertanyaan gue dong!"
Junghwan yang daritadi ngeliatin perut ikan pari yang lagi nempel di kaca akuarium sea world pun langsung keganggu.
Dia jadi penasaran. Gimana cara belah perut ikan itu pake golok kesayangannya.
"Kalian berdua tuh ribut amat sih. Apa yang diributin?" tanya Junghwan dengan muka masam.
Ada yang baru Zoa sadari disini. Kok dia sama temen-temennya? Bukannya tadi Ni-ki ngajak dia terus Junghwan tiba-tiba datang?
"Zo, kenapa melamun sih? Mau gue cium kah?"
Pertanyaan yang keluar dari mulut Junghwan pun sontak mendapat kritikan pedas dari Zoa.
"Idih ngapain juga cipok congor sapi. Bau tetelan anjir!"
"Stop menghina klan gue!" balas Junghwan.
Zoa masih bingung banget sama semua ini.
"Nik, tadi lu ajak gue ngomong gak?" tanya Zoa ke Ni-ki.
Ni-ki menggeleng pelan sambil lanjut ngeliatin Jeongwoo yang sedari tadi selfie di hape buriknya Haruto.
"Wu, foto lo udah seribu nih digaleri gue. Memori gue anjir," ujar Haruto sambil fotoin Jeongwoo yang berlagak seperti model.
"Hape gue lowbat, To. Nanti gue beliin naspad deh."
Mendengar hal itu, Haruto ngangguk semangat.
"Ya Allah, demi naspad. Si Ruto rela ngebiarin hapenya meleduk," timpal Inhong.
Junghwan langsung merangkul Zoa. "Memangnya tadi arwah lo lagi travel ke alam lain, kah? Kok linglung begini."
Cewek itu menggeleng. Kayaknya dia cuma mengkhayal deh.
"Eh pulang yuk, guys. Udah siang nih," ajak Siyun.
--------
Sesampainya di parkiran, Junghwan gendong badan bongsornya Zoa terus dia dudukkin di atas jok motornya.
"Eh anjir, Hwan. Kenapa tiba-tiba sih?" Zoa menatap Junghwan agak kesel.
"Takut diculik demit." Junghwan ngomong kayak gitu sambil ngelirik ke arah Ni-ki.
"Idih, demitnya elu kali!" balas Zoa, "eh entar chat gue aja ya, Nik."
"Iya, Zo. Entar di chat aja."
Kedua bola mata Junghwan melotot. "Kalian lagi merencanakan apa anjir?! Mau kencan tanpa sepengetahuan gue kah?!"
Zoa gak peduliin pertanyaan temennya itu dan sibuk baikin rambutnya di depan kaca spion.
Merasa dicuekin, Junghwan memilih naik ke atas motornya dan cepet-cepet cabut duluan.
"Guys, duluan ya," kata Junghwan berniat untuk pamitan.
"Loh gak bareng kita?" tanya Haruto bingung.
"Enggak, gue sama Zoa mau ke sekolah. Tiba-tiba Pak Seungwoo chat gue anjir. Ketar-ketir lah gue, takut dibonyokin kayak Haruto," ceplos Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebalik Woy! | Junghwan ft.Zoa [END]
Random"Ketika si cowok lemes dan cewek pemarah yang saling memendam rasa" Start : 31st August, 2020 End : 04th July, 2022 Junghwan hobinya suka ngegosip sedangkan Zoa hobinya suka marahin Junghwan. Cocok kan? [ Junghwan X Zoa ] #48 - So Junghwan (210416...