⏝⏝༄ ࿐❛⏝⏝
..
Sebelum masuk ke kelas, pagi ini mereka semua harus mengikuti apel pramuka yang dilaksanakan setiap Sabtu pagi. Barisan cewek dan cowok dipisahkan. Junghwan jadi ngedumel sendiri, biasanya kan dia itu barisnya nyasar ke kelas 9A—Kelasnya Zoa—tapi kalau udah begini jadi susah.
Yakali dia baris di barisan cewek. Yang ada malah kena gebuk dia.
"Wan, tumben lo ikut apel?" tanya Taki yang berada tepat di sampingnya.
"Lagi pengen aja," balas Junghwan.
Lama-lama dia itu gak nyaman baris di tempat yang paling depan. Masalahnya dia gak bisa ngerumpi sama temen-temennya.
"Aduh, kenapa gue harus di depan sih?" omel Junghwan sambil grasak-grusuk.
"Ya badan lo segede tirek begitu, gimana gak di depan coba," celetuk Siyun.
Junghwan menoleh ke arah belakang. Di sana ada Siyun yang lagi senyum ke arahnya terus dia lanjut ngerumpi bareng Jeongseob. Junghwan kan juga pengen :(
"Lah, nyasar ini bocah," gumam Junghwan ketika ngeliat Siyun. "Bocah, ngapain lo di sini? Bukannya baris di kelas lo sendiri sana!" tukas Junghwan.
Siyun meletin lidahnya, "wle sirik banget sih jadi cowok."
Jeongseob cuma ketawa waktu ngeliat Junghwan yang sinisin Siyun.
Di barisan cewek, khususnya kelas 9A—Jaehee malah riweuh sama penampilan Jeongwoo.
"Ih, Zo. Ganteng banget dia pakai baret begitu!" ujar Jaehee pelan.
Zoa memutar bola matanya dengan malas. "Coba bilang langsung sana."
"Ih nyebelin kan," ujar Jaehee sambil mengerucutkan bibirnya.
Tiba-tiba Junghwan dateng ke barisan cewek-cewek kelas 9 A. Seakan hapal dengan tingkah Junghwan, cewek-cewek yang ada di barisan itu lebih memilih untuk mundur dan memberikan sebuah tempat untuk cowok itu. Khususnya tempat yang berdampingan dengan Zoa.
"Hai, Hyewon!" sapa Junghwan pelan sambil lambaiin tangannya.
"Aduh, udah kayak hyewon ijon aja nih." Zoa malah sok kecantikan.
"Mauan lo anjeng!" umpat Junghwan pelan.
Apel pun pada pagi itu berjalan dengan lancar, kini giliran kakak pembina yang memulai pidatonya.
"Jadi kakak dulu juga suka sama kegiatan Pramuka..."
Junghwan mencibir saat mendengar perkataan Pak Heechul yang pada pagi itu berbicara di depan podium sebagai pembina.
"Dih, udah uzur begitu masih aja nyebut dirinya Kakak," cibir Junghwan.
Zoa nyubit perut Junghwan. "Kalau di Pramuka mah memang begitu anjrit!"
Zoa udah muak menghadapi tingkah Junghwan.
Setelah Pak Heechul selesai berpidato, kini giliran Jeongwoo yang membacakan Dasa Dharma.
"Noh laki lo lagi waras di tengah lapangan." Junghwan dorong pelan badan Jaehee dan cewek itu hampir aja mau nyusruk ke depan lapangan. Soalnya Jaehee baris di tempat yang paling depan.
"Ya Allah dedemit yang satu ini!" pekik Jaehee pelan.
Junghwan ketawa pelan.
"Pergi kek sono, gak usah ngerecokin kelas gue!" Zoa bicara kayak gitu tapi matany masih mengarah ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebalik Woy! | Junghwan ft.Zoa [END]
Random"Ketika si cowok lemes dan cewek pemarah yang saling memendam rasa" Start : 31st August, 2020 End : 04th July, 2022 Junghwan hobinya suka ngegosip sedangkan Zoa hobinya suka marahin Junghwan. Cocok kan? [ Junghwan X Zoa ] #48 - So Junghwan (210416...