Sebuah postingan anonim di media sosial mengatakan, jika seseorang pasti setidaknya pernah sekali memiliki satu dari tiga jenis perasaan ini:
1. Menyukai orang yang tidak bisa kamu miliki
2. Menyukai orang yang tidak menyukaimu
3. Menyukai orang yang berbeda denganmu
Ben dan Keara tidak pernah sungguh-sungguh memaknai tulisan random semacam itu yang kerap lewat di explore media sosial masing-masing sebab keduanya memang tidak pernah mengalami apa dituliskan disana.
Keara cantik, namun ambisinya pada karir membuatnya lebih memilih menyingkirkan setiap laki-laki yang berusaha mendekatinya dan hanya fokus pada pekerjaan. Meski pengalaman berkencannya cukup lumayan, namun selang waktu paling lama dia bisa bertahan dengan satu pasangan hanya sekitar tiga bulan. Keara tidak brengsek, dia hanya mudah bosan. Ditambah dengan pekerjaannya yang lumayan menguras waktu, rasanya menjadi independen akan jauh lebih baik daripada punya pasangan.
Lain lagi dengan Ben yang memang awam dengan romantisme masa muda. Pengalaman berkencannya nol. Kalau ditanya kapan terakhir kali Ben tertarik pada seorang gadis, maka jawabannya adalah saat sekolah dasar. Baginya yang hanya mengenal bekerja, makan, dan tidur, berurusan dengan seorang gadis apalagi sampai terjebak dalam romantisme adalah hal yang tabu. Lebih spesifik, beresiko.
Tapi semenjak keduanya dipertemukan dalam sebuah kencan buta, baik Ben maupun Keara jadi mulai menyadari bahwa peluang mereka untuk terjebak dalam kerumitan ala sajak Tumblr diatas adalah hal yang lebih dari mungkin untuk bisa diwujudkan.
Keduanya berbeda dengan makna yang lebih mengerikan.
Between love and war.
Keara tidak pernah menyangka bahwa hatinya kelak akan jatuh pada seseorang yang hidup dalam dunia yang bersebrangan dengan miliknya.
Sedangkan Benjamin tidak pernah menyangka bahwa gadis yang dicintainya adalah orang yang sama dengan yang kini tengah menodongkan moncong pistol miliknya tepat dihadapan wajahnya.
.
.
"K-kamu. . ."
"I'm sorry, Ben."
.
.
.
Meet the actor,
•Benjamin Arkadikara•
(Code name : B04)
X
•Keara Grishalesha•
(Code name : Agent K)
🔗⛓🔗⛓🔗
Surprise!
Happy new year!!
Semoga aku, kalian dan kita semua punya tahun yang baik untuk dilewati di 2021.
Berkat VCR Beyond the Live: Lights ditambah MV Get You Alone, tanganku gatal buat menulis genre ini. Ini adalah debutku menulis cerita yang mengandung unsur aksi dan kekerasan. Sebenarnya nggak pede, tapi ya scene Baekhyun nodongin pistol di Beyond Live masih terngiang-ngiang, aku sampe pusheeenk wkwkwk.
Anyway jangan nunggu update, soalnya ini aku iseng jadi belum tau mau dilanjutin kapan. Tapi ini akan jadi judul proyek menulis pertamaku di 2021.
See you when i see you.
Ciao!
Enjoy the show!
YOU ARE READING
Us ㅡBBH
FanfictionMengenai sebuah hubungan yang dibentangkan oleh perbedaan. Antara aku dan kamu . . . Dapatkah berubah menjadi kita? ⛓Warn: •Crime-Action •Non-baku •Some harsh words, slightly mature •Including a lot of crime scene and action Cover picture by me @wa...