Discombobulate: Be confusing of perplexing to; cause to be unable to think clearly
Warn: More than 2400 words
🔗⛓🔗⛓🔗⛓
Apartemen Radheon sedang ramai.
Kehadiran Ben dan Calvin yang kembali berkunjung dengan dalih rindu, ditambah keberadaan Kalila selaku kekasih Dheon membuat apartemen Dheon yang biasanya senyap berubah menjadi riuh dalam hitungan detik.
Dheon seperti biasa, memilih untuk lebih banyak diam sambil berkutat di dapur. Memasak beberapa menu masakan berbahan dasar ikan, dan membiarkan Lila serta Calvin saling adu mulut karena meributkan hal-hal sepele. Sudah biasa. Lagipula sudah menjadi rahasia umum jika Lila dan Calvin punya hubungan yang sedikit unik, kalau di ibaratkan kartun, maka Calvin adalah Tom dan Kalila menjadi Jerry-nya.
"Calvin siniin nggak remot AC-nya?!"
Suara Lila melengking memenuhi ruangan. Gadis dengan gigi kelinci yang manis itu sudah memasang raut galak saat Calvin datang dan menurunkan suhu ruangan.
"Gerah, La."
"Tapi gue kedinginan!"
Calvin dari ujung sofa lantas melirik dengan seksama penampilan Kalila yang hanya menggunakan atasan tanpa lengan dan hotpants. Lelaki itu menggedikkan bahunya pelan lalu menjawab tak acuh, "Salah siapa lo pakai baju kurang bahan."
"CALVIN!!"
Yang diteriaki justru menjulurkan lidah mengejek, membuat darah Lila kian mendidih dalam amarah. Kalau sudah begini, Ben yang duduk diantara keduanya langsung berinisiatif pindah. Menyusul Radheon di dapur.
"Yon, kayaknyaㅡ"
"HEH BANGSAT! SINI NGGAK LO! SINI GUE REBUS TULANG LO SAMPAI JADI KALDU!"
Benjamin meringis. Dia belum sempat menyelesaikan ucapannya saat umpatan-umpatan dari mulut Lila, dan teriakan mengaduh dari Calvin terdengar nyaring ke setiap sudut apartemen. Lelaki itu mengintip sedikit dari balik counter dapur, dan menemukan wajah Calvin yang tersiksa dengan jari-jari tangan Lila terbenam di rambutnya.
"ADUH SAKIT, LAㅡNJIR DHEOOOOON, ANJING LO NIH IKET DULU LEHERNYA BIAR NGGAK BUAS!"
Teriakan pilu Calvin tidak di gubris oleh dua orang yang kini tengah mengamatinya dari dapur. Alih-alih Dheon yang menyahut, justru teriakan Kalila-lah yang membalasnya.
"NGOMONG APA LO BARUSAN?! ANJING?! HEH TITISAN DAKJAL, NGOMONG SEKALI LAGI DAN KEPALA LO BAKAL BOTAK PERMANEN!"
"DHEON ANJㅡ SAKEEEEEEEEEEEETT! AMPUN LA, AMPUUUUUN. LEPASIN GUE."
Radheon sempat menggeleng-gelengkan kepalanya sesaat sebelum kembali menekuni wajan berisi ikan bumbu kuning yang hampir matang tanpa mengatakan sepatah kata.
YOU ARE READING
Us ㅡBBH
FanficMengenai sebuah hubungan yang dibentangkan oleh perbedaan. Antara aku dan kamu . . . Dapatkah berubah menjadi kita? ⛓Warn: •Crime-Action •Non-baku •Some harsh words, slightly mature •Including a lot of crime scene and action Cover picture by me @wa...