Pengumuman

1K 28 0
                                    

Hay, semua!🤗🤗

Ini bukan update PROMISE, yaa. Melainkan pengumuman mengenai cerita baru saya. Jadi, judulnya itu AFTER A LONG TIME. Sesuai judulnya, cerita ini akan bercerita tentang sebuah penantian panjang. AFTER A LONG TIME adalah cerita yang berkisah tentang perpaduan antara persahabat, cinta, rahasia, cinta sepihak, trauma, dan masa lalu kelam. Rumit tapi seru!😊🤗

Prolog...

Azkia Aqilla Candra
Gadis ceria, optimis, sedikit pecicilan dan sangat ceroboh. Satu-satunya kelebihan Azkia adalah bisa menjadi satu-satunya gadis yang bisa dekat dengan Arta Tristan Abrisam. The most wanted boy, bukan hanya di sekolahnya namun juga di sekolah-sekolah lain. Satu kata untuk seorang Arta adalah IDAMAN. Dia adalah pria idaman dalam segala hal.

Awalnya semua baik-baik saja, hingga cinta hadir di hati salah satu dari mereka. Azkia menyukai Arta sejak lama. Tapi karena tidak ingin merusak persahabatan mereka, Azkia bertekat akan mengutarakan perasaannya setelah lulus SMA nanti.

Seharusnya semua pun baik-baik saja andai Azkia tidak salah paham sejak awal. Banyak rumor yang beredar bahwa Arta menyukai sahabatnya dan Azkia mengira orang itu adalah dirinya. Azkia melupakan fakta bahwa Arta juga memiliki sahabat lain selain dirinya. Dia adalah Fikri Adinanta Saputra.

Muhammad Gibran Hutama yang merupakan mantan sahabat terdekat Arta menjadi pemegang kunci utama permasalahan diantara mereka. Semua pun tiba-tiba menjadi sangat rumit antara Azkia, Arta, Gibran dan Fikri. Layaknya benang kusut yang saling terlilit. Begitu sulit diurai dan dicari ujung pangkalnya.

Sebenarnya ada apa dengan Arta, Gibran dan Fikri?

Sepertinya ada rahasia besar yang telah Azkia lewatkan. Mampukah mereka menyelesaikan permasalahan itu dan berakhir baik-baik saja?

Mau tahu bagaimana kelanjutan kisah mereka?
Let's follow my new story, AFTER A LONG TIME!😉😉🤗😙

PROMISE [END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang