Happy reading !😉😙😙
"Tidak peduli siapa pun itu. Jika dia berani mengusik miliknya maka dengan senang hati Karen akan menghancurnya dengan kedua tangannya."
~Karen Bradley~
***
Semua mata tertuju pada Ale dan Karen yang saja memasuki ballroom hotel dimana acara reunian dilaksanakan. Ale menggendong Jason sementara Karen merangkul pinggangnya dari samping.Terdengar suara bisik-bisikan yang membicarakan mereka. Juga suara riuh para fans Karen yang jelas kebanyakan dari kaum hawa.
Tahun ini, reunian dihadiri 3 angkatan sekaligus. Satu angkatan di atas Ale dan satu angkatan di bawahnya. Suasana ballroom sudah sangat meriah saat mereka sampai.
Ale menyapa beberapa teman yang dia kenal dan tak sedikit pula yang menyapanya. Kebanyakan dari mereka adalah adik kelasnya. Ale memang terkenal ramah dan akrab dengan semua angkatan.
Hari ini, Ale memakai gamis hitam polos dengan small black belt yang melilit di pinggang rampingnya. Dipadukan dengan jilbab hitam polos dan sneakers dengan warna senada. Dan long coat coklat muda sebagai outer-nya. Tak lupa tas salempang hitam yang tersampir anteng di pundak kanannya.
Membuatnya terlihat sangat cantik dan elegan.
Karen sendiri memakai all black style. Turtleneck rajut with long coat dan celana hitam polos yang panjangnya di atas mata kaki. Terakhir, sepatu hitam polos yang membuatnya terlihat semakin cool dan terkesan misterius.
Jason juga memakai all black style sama seperti Karen. Bedanya, outfit Jason jauh lebih sederhana. Ia hanya memakai black t-shirt, celana hitam polos dan terakhir jaket hitam polos yang dulu dibelikan Lisa saat ke Paris sebagai outer-nya.
Mereka menghampiri Gary dan Lisa yang sudah bergabung dengan Siti dan ke-14 teman Ale yang lain. Gary dan ke-14 temannya juga memakai all black style. Mereka memang sudah janjian untuk memakai warna seragam. Bedanya untuk cewek ditambah outer coklat muda.
Lisa terlihat sangat cocok dengan black jeans with black turtleneck. Tidak lupa dengan long cardingan coklat muda sebagai outerwear. Siti juga memakai celana jeans hitam, black turtleneck, hijab hitam polos, namun outer yang berbeda. Siti memakai long vest coklat muda.
Lisa dan Siti sama-sama memakai sepatu boots hitam. Menambah kesan tomboy yang sangat menggambarkan kepribadian kedua perempuan itu.
Ale tersenyum pada Angga dan Humairah yang ternyata sudah datang. Ale tidak melihatnya tadi karena terhalangan dengan yang lain. Angga terlihat sangat tampan dengan setelan jas yang dipesan padanya.
Humairah juga terlihat sangat cantik dengan dress kemeja coklat muda polos yang dipadukan dengan celana hitam panjang dan hijab hitam polos. Waktu itu Humairah membelinya di butiknya. Tak jauh dari mereka berdiri dua pengawal Angga yang selalu memakai all black style.
“Sini sama om !” Ale memberikan Jason pada Angga. Pria kecilnya itu terlihat sangat senang berada dalam gendongan Angga.
“Yeppeunji !” Humairah yang berada di samping Angga juga ikut bermain dengan Jason.
*Yeppeunji = Imutnya.
“Primadonanya sudah datang pemirsa !” seru Ardy mengundang perhatian yang lain.
Ale tersenyum ramah pada adik kelasnya yang datang menyapanya. Bahkan beberapa kakak kelas yang dulu dekat dengannya juga menghampirinya untuk sekedar menyapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [END✅]
RomanceAlexy Bonhan. Saat dia terbangun dari tidurnya, tiba-tiba 7 tahun telah berlalu. Tiba-tiba dia sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Dan yang lebih mengejutkan lagi, dia menikah dengan pria yang paling dia benci sekaligus pria yang paling dia ci...