Persiapan akhir tahun

2.3K 352 160
                                    

Btw
Happy 100k viewer
Thanks banget guys yang setia baca nih ff burik. Awokwok



Berhubung mau akhir tahun, pemuda komplek semuanya harus disibukan sama persiapan acara akhir tahun.

Pemuda komplek kali ini yang jadi panitia penuh. Para emak – emak dan bapak – bapak mah pada masa bodoh. Ya walaupun mereka pada nyumbang dana.

"Woy, dana akhir tahun dah kekumpul 10M anjer. Mau dikemanain?" Kata Taehyung yang sebenarnya dah pusing bergelung dengan tumpukan duit.

Sultan.

"Eh tunggu, nyet. Lu kan dah bapak – bapak. Ngapain lu nimbrung ama kita – kita?" Kata Jimin, bau – baunya ngajak ribut.

Taehyung nonyor kepala Jimin, "Biar lu ada yang ngimbangin. Lu mau jadi tetua sendirian disini?"

Jimin geleng kepala. Kasihan.

"Kek biasa ya, Taehyung jadi ketua panitia." Kata Suga sambil nyeruput es teh sisri dioplos yakult.

"Eh apaan! gua terus perasaan dari jaman batu." Taehyung protes gaes.

"Ya kan lu yang paling senior ngab. Jangan banyak protes ngapa dah." Kata Lucas berusaha menengahi.

Itu menengahi atau mencari permulaan masalah baru, Cas?

Taehyung senyom doang akhirnya. Pasrah dengan keadaan yang menjepit.

Apa yang kejepit?

"Dah, intinya tuh duit mau dikemanain anjer? Gua dah muak liat duit." Kata Taehyung sambil bengek.

Kebanyakan beban hidup sih.

"Banyak amat. Ga enak jadi panitia disini ye? Gak ada tantangan." Kata Woojin.

"Iya. Gua kan pengen gitu sekali – kali ngerasain susah." Jinyoung ikutan pundung.

Anjer, orang dimana – mana galau gegara kaga ada duit. Lah ini galau gegara kebanyakan duit.

"Pindah komplek aja kuy?" Daehwi ngajakin.

Tiba – tiba gua masuk obrolan, "Gua sleding lu anjer! Gak ada hormat – hormatnya ama gua."

Dah, habis itu gua manjat pohon rambutan lagi buat ngetik nih ff.

"Gini aja deh. Kita nyewa gedung buat bikin acara." Jeno ngasih usulan.

Semua langsung kompak pada nolak.

"Kalo nyewa gedung gak bisa maen kembang api dong. Terus mau bakar – bakar juga susah ah kalo digedung." Kata Jaemin.

Jisung jentikin jari. "Nah gimana kalo kita bikin acara taun baruan kek biasa aja. Tapi habis itu nih komplek kita bakar. Terus direnovasi, buat ngabisin duitnya?"

"Kaga kaga. Nih komplek dah diasuransi. Yang ada duit makin banjir." Kata Taehyung tyduck se7.

Jimin ngedecak, "Sisanya bagiin ke panti asuhan ajalah ah. Gitu kok repot."

Tumben pinter. Semua pemuda komplek auto setuju.

"Kalo mau kasih ke panti asuhan, biar kak Taeyong aja yang urusin. Soalnya kan kak Taeyong punya panti, terus juga punya kenalan pemilik – pemilik panti asuhan juga." Kata Jungkook.

"Nah setuju tuh." Taehyung ngedipin matanya bikin Jungkook merinding.

Padahal laki sendiri anjer.

Wajar sih, Taehyung kan mukanya kek muka kriminal.

Tapi jangan salah, tuh hati selembut sutra. Ea.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang