Tahun baru, couple baru cemiwiw

2.3K 316 34
                                    

Akhirnya acara yang udah digembar - gemborin sejak beberapa hari yang lalu, terlaksana juga hari ini.

Iya gua tau gua telat update. Anggap aja dikomplek keber hari ini baru tahun baru.

Sesuai hasil rapat abal - abal pemuda komplek, ini acara mewahnya dah ngalah - ngalahin acara kerajaan bawah laut.

Dewa Neptunus ae minder liat hebohnya acara dikomplek keber.

Lapangan komplek kali ini diubah jadi semacam taman. Taman rimba. Banyak lampu - lampu, bahkan sofa, meja - meja, beuh banget dah pokoknya.

Dipinggir lapangan juga disediain meja panjang yang diatasnya udah ditata macam - macam jenis makanan. Disisi lain lapangan udah dibangun bioskop outdoor juga.

Buset gak tuh anjer. Jiwa kemiskinan meronta - ronta.

Ini mah kek mau acara kawinan bejir. Cuma bedanya disini kaga ada pengantinnya.

"Woy woy, setengah jam lagi hitung mundur!" Lucas teriak ampe banjir.

Semua warga dah antusias. Taehyung sama Jinyoung sibuk nyiapin kembang api. Jimin dibantu Jungkook, Jungwoo, Suga sibuk dibagian konsumsi.

Warga lainnya? Jadi beban doang anjir sambil sibuk sendiri. Ada yang ngerumpi, main petasan dijalan. Kelakuan Jisung, Chenle, ama Beomgyu. Ada juga yang foto - foto.

Udah dirasa beres dikit, Taehyung langsung manggil bokapnya. Selaku ketua rete, papih Chanyeol yang budiman tentu aja harus menyampaikan sepotel dua potel kata.

"Woy! Yang main petasan, ngumpul sini!" Taehyung ngegas ampe Jisung, Chenle sama Beomgyu kejang - kejang. Kaget lah anjer.

"Kaga ada dangdutan kaga asik." Abi Jongin menyuarakan keresahan hatinya yang didengar langsung sama Jimin.

"Dangdutan mulu kek tua - tua." Kata Jimin bikin abi Jongin auto pengen nempeleng.

Udah dirasa kushu dikit, Taehyung ngasih mic ke papih Chanyeol.

"Buat apa nih mic?"

"Buat dikentutin pih. Biar sekampung denger." Becanda si anjer.

"Yeu lawak." Terus papih Chanyeol ngusir Taehyung. Bapak ama anak minus semua.

"Saya gak tau kudu ngomong apa. Tapi, acaranya keren, sesuai lah sama anggaran. Tahun ini kita ngerayain tahun baruan dengan warga yang lumayan rame. Dan semoga ditahun baru, kaga ada lagi yang nunggak bayar duit sampah. Terima cash."

Singkat padat dan jelas. Warga pada tepuk tangan, walaupun mereka pada gak tau apa yang barusan disampein ama bapak rete.

Udahlah, jangan ditanya. Gua yang authornya aja heran liat kelakuan mereka.

"Dua tiga ikan louhan, pidato macam apa itu barusan?" kata daddy Suho tak habis pikir.

"Tinggal hitung mundur aja gaes, masih setengah jam lagi. Sekarang isi perut dulu tentu saja."

Baru aja Taehyung ngomong, warga dah berbondong - bondong nyerbu makanan.

Ini komplek isinya sultan semua, tapi kelakuan warganya kek orang susah.

"Tuan - tuan dan nyonya - nyonya tenang! Makanannya masih satu kontainer lagi. Kaga bakal kehabisan." Taehyung ngomong lewat mic, tapi dikacangin.

Tinggalkan Taehyung yang baru aja dikacangin sekomplek, beralih ke meja makanan. Warga dah antri rapih kek mau pembagian sembako.

Untung kaga ada kejadian rebutan rendang. Kek emak - emak kondangan yang pernah piral.

Lain lagi dibagian snack. Jisung, Beomgyu ama Chenle sibuk pretelin buket kinderjoy. Sampe mamih Baekhyun, mommy Iching ama bu Taeyong narik mereka buat makan nasi duluan.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang