Special 17 Baekjack

2.2K 274 33
                                    

Heyo, spesial hari ini, yang bawain nih cerita bukan Baekjack gaes. Kenalin dulu, gua asistennya Baekjack.

Asik, pake asisten segala anjay.

Yaudah, anggap aja gua asistennya si blekok Baekjack.

Today is special day for our bego human, a.k.a BAEKJACK.

Iya, hari ini, nih author abal - abal genap usia 27 tahun dikurang 10.

Jan kaget. Nih bocah emang baru cukup umur. Meskipun begitu, tak kan ada kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sayang Baekjack kepada readers-nim semua- Baekjack, 15 September 2020

Hari ini warga komplek Keber diundang buat rayain acara ultah kecil - kecilan.

Kali ini beneran acara kecil - kecilan versi rakyat jelata. Bukan acara kecil - kecilan versi daddy Suho. Udah beda dunia kalo itu mah. Secara author nih ff emang missqueen.

Tepat jam 4 sore, warga komplek Keber udah pada kumpul semua dikediaman Baekjack. Sebuah gubuk kecil disebelah tembok tinggi komplek Keber.

Mobil - mobil mewah udah berjejer rapi didepan rumah yang -sebut aja minimalis biar gak kesian amat diliatnya.

Daddy Suho semenjak masuk langsung batuk bersin, beliau kan alergi kemiskinan gaes.

Beda cerita sama Woojin yang malah langsung leha - leha. Bisa dibilang saudara Woojin ini sudah terlatih untuk hidup melarat.

Karena gak mampu beli kue ulang tahun, akhirnya mama Seokjin sedekahin satu kue khusus buat Baekjack.

Kok malah makin miris ya anjer.

"Gak ada hujan gak ada ojek, Baekjack! Baekjack!" Nah ini Daehwi yang baru masuk langsung nyanyi.

Baekjack cuma bisa terdiam doang disudut ruangan dengan pakaian compang - campingnya. Ada perasaan haru dihati ngeliat warga yang ternyata tetap mau datang ke acara ulang tahunnya.

Taehyung dateng nyamperin Baekjack. Gak tau aja kalo sekarang mereka keliatan kek babu sama majikan.

"Eh, haberdey bor. Meskipun lu suka banget nistain gua, terus lama banget nemuin gua sama jodoh di ff ini, ditambah lu udah ngeduluin Hyungseob sama Woojin jadian, tapi gua tetap sayang sama lu." Taehyung nepuk pundak Baekjack sambil senyum.

Baekjack senyum haru, "Sama - sama men. Tapi, lu emang cocok jadi perjaka tua sih, bang. Di ff ini kamsud gua."

Taehyung makin senyum lebar, "Lu mau gua betot atau sleding?"

Anjay ngeri.

"Baiklah bapak - bapak ibu - ibu dan sodara - sodara semua. Biar acara ini cepat kelar, mari kita mulai segera." Pak RT nginterupsi.

Warga langsung pada ngumpul, gak lupa kue yang di sedekahi mama Seokjin diletakin ditengah - tengah.

Btw duduknya pada lesehan semua, meskipun daddy Suho terpaksa bawa karpet emas buat alas duduk Diningrat sekeluarga.

"Gak usah dinyanyiin ya, langsung aja tiup lilin, potong kue." Kata Baekjack.

Fyi, nih manusia emang gak suka dinyanyiin lagu selamat ulang tahun.

"Yah gak asik dong. Padahal mau masukin snap." Kata Chenle langsung cemberut.

Padahal Chenle udah siapin kamera dari tadi.

Tapi ye Baekjack tak peduli euh.

Habis tiup lilin sama potong kue, semua langsung pada tepuk tangan, sorak - sorak kek lagi ditaman safari.

Untung tetangga pada maklum kalo rumah Baekjack lagi kedatangan tamu abnormal.

"Akhirnya author mageran ini sudah bisa buat KTP." Kata Lucas.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang