Warga komplek Keber langsung berbondong - bondong mengunjungi rumah keluarga Ningrat begitu mendengar kalo semalam baru aja kemalingan.
Sekarang pak RT beserta istrinya lagi duduk didepan daddy Suho dan Mommy Iching selaku korban.
"Jadi apa aja yang hilang?" Tanya pak RT kepo. Sekaligus dicatat.
"Gak banyak sih. Cuma uang 100 juta yang diambil dari gudang, terus berlian yang didalam guci itu." Kata daddy Suho sambil nunjuk guci disebelah mamih Baekhyun. "Terus dia pretelin emas yang saya tempel di pintu kamar Lele."
"Astofiruloh!" Papih rete tak menyangka bahwa ternyata keluarga ini sendirilah yang mengundang datangnya maling.
"Kira - kira siapa malingnya?" Tanya papih Chanyeol lagi.
"Ya mana aing tau. Kalo tau mah ngapain ngelapor situ? Langsung buang aja kekandang buaya dibelakang."
Ner ugha.
"Bisa saya periksa CCTV?"
Daddy Suho ngibasin tangannya, "udahlah. Saya dah ikhlas juga. Lagian bagus juga harta saya bisa berkurang sedikit."
Hm:')
Pak RT ingin sekali ajak baku hantam ini makhluk.
"Yaudah anjing, gua balik dulu." Pak RT langsung narik mamih Baekhyun buat pulang.
Kezel beliau tuh dipermainkan seperti ini.
.
.
.Karena kejadian kemalingan dirumah keluarga Ningrat, warga Keber jadi pasang siaga satu.
Papih Chanyeol selaku ketua RT dan abi Jongdae selaku wakil pun kini sedang menyusun rencana untuk ronda.
"Anak - anak juga diikut sertakan?" Tanya abi Jongdae sambil ngemilin kripik singkong.
"Iya pa. Justru kalo tuh bocil - bocil yang ngeronda, maling langsung keok." Kata papih Chanyeol. "Kecuali Jisung sama Chenle. Mereka gaboleh. Nanti kalo lecet, nangis, nunggu selese nangisnya saya bisa jalan - jalan dulu ke kuriyah."
"Kalo ibu - ibu?" Tanya abi Jongdae egen.
"Gausah ibu - ibu. Banyak cocot dari pada kerja."
Abi Jongdae hanya bisa setuju.
Akhirnya setelah runding panjang lebar, jadwal rondanya ga dibuat, siapa yang mau ngeronda aja nanti dibayar pake duit kas komplek.
Tapi dibuat penanggung jawab.
Papih Chanyeol, abi Jongdae, Taehyung, Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
FanfictionSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...