Komplek Keber ini sudah berdiri semenjak berpuluh - puluh tahun yang lalu.
Sejak mamih Baekhyun nyabein papih Chanyeol pun komplek ini sudah berdiri.
Jaman dimana para remaja komplek sekarang masih bersemayam di peler.
Sampe sekarang itu sperma udah pada jadi orang. Walaupun kebanyakan dari sprema - sperma itu tumbuh dengan setengah otak.
Ga ding. Becanda.
Dulunya komplek Keber ini dinamakan komplek raflesia.
Sebenernya sampe sekarang pun masih tercatat sebagai komplek perumahan raflesia.
Tapi karena warga komplek keber ini orangnya pada kreatip, mereka bikin nama komplek sendiri.
Karna rasa kekeluargaan dikomplek ini sangatlah kental. Maka mereka memutuskan untuk menggunakan kata 'Keluarga' sebagai nama komplek.
Mereka merencanakan itu dengan konsep dan tujuan yang pasti. Maka ditambahkan lah kata 'Berencana'.
Dengan begitu, komplek raflesia diganti menjadi komplek keluarga berencana.
Dulu Taehyung pernah jadi satu - satunya bocil di komplek ini. Sampe beliau umur 4 tahun, lahirlah Lucas disusul Jinyoung dan Woojin.
Iya, pas itu mamih Baekhyun, bunda Luhan sama ami Kyungsoo janjian buat hamil barengan.
Setelah itu, daddy Suho datang sambil membawa Jimin.
Setelah kedatangan daddy Suho. Papa Namjoon bergabung dengan mama Seokjin dan Jungkook.
Dengan kehadiran mommy Iching dan mama Seokjin. Geng emak - emak komplek keber pun resmi menjadi enam orang. Dan itu bertahan sampe sekarang bor.
Diketuai oleh mamih Baekhyun sebagai yang dianggap paling sepuh dan berpengalaman. Lalu dianggotai oleh bunda Luhan, ami Kyungsoo, umi Xiumin, mommy Iching, dan terakhir mama Seokjin.
Anak - anak pun makin bertambah jumlahnya.
Mulai dari Jeno, Guanlin, Renjun & Jaemin yang lahir dihari dan waktu yang sama, Jihoon, Daehwi, Chenle.
Komplek Keber ini rukun banget dari dulu.
Terakhir terjadi cek - cok antar tetangga, waktu itu tahun 2003.
Pas Chenle masih nete sama mommy Iching.
Cek - cok nya pun ga gede. Ga sampe gontok - gontokan.
Alasan ribut sih karena mamih Baekhyun lebih milih liquid eyeliner, sedangkan bunda Luhan lebih milih pencil eyeliner.
Tapi itu cuma bertahan selama sejam. Setelah itu mamih Baekhyun sama bunda Luhan akur lagi. Bahkan langsung nyabe bareng.
Taehyung sama Jimin bocil dulu juga pernah mandi di sungai bareng.
Sampe warga komplek Keber pernah shipper-in TaeMin pada zamannya.
Kejadian paling kelam di komplek Keber tuh terjadi tahun 2008.
Jihoon diculik hampir seminggu lebih.
Pas itu Jihoon umurnya masih kurleb 8 tahunan.
Polisi, detektif sampe anak - anak jalanan dikerahin buat nyari Jihoon.
Ayah Sehun sampe jual tanah buat bayar detektif lebih banyak.
Tak lupa semua warga juga ikut bantu. Apalagi daddy Suho yang duitnya bejibun. Beliau langsung manggil FBI buat bantu.
Terus 6 hari mendekati hari ke 7, Jihoon ditemuin di pesawat. Mau dibawa ke Amerika.
Bayangin coy kalo pas itu Jihoon gak ketemu. Beuh, dah jadi orang bule terus ngomongnya was wes wos dia.
Pelaku penculiknya langsung dipenjara 25 tahun. Tapi belum kelar hukumannya, eh si penculiknya meninggal pas masih di bui.
Setelah kejadian itu, warga yang emang pada tajir melintir, langsung bikin seperangkat alat keamanan dilingkungan komplek.
Make CCTV, dari ujung ke ujung langsung di pager beton setinggi 4 meter, terus ditambah kawat duri. Belum lagi selama bertahun - tahun saking parno nya, komplek Keber gunain 30 satpam coy. Pagi sampe sore 15 orang, sore sampe pagi lagi 15 orang. Hm bayangin ceunah.
Anak - anak yang sekolah pun dijagain bodyguard semua.
Sampe dikira anak artis holiwud lagi sekolah di Indonesia.
Duit mah ga jadi masalah. Bisa dicari.
Orok noh, kalo dah hilang bisa berabe.
Dah digendong 9 bulan dalem perut, dikasih makan, dikasih tempat tinggal, disayang - sayang, eh malah diculik.
Tahun 2009, ada penghuni baru lagi.
Jisung Markucung masuk daftar keluarga besar komplek Keber.
Jisung disambut baik banget sama warga. Langsung jadi kesayangan. Apalagi beliau anaknya baik dan tidak nakal.
Tak seperti Lucas.
Yang paling bahagia sih Lele. Soalnya dia ketemu bocah yang serupa sama dia.
Tingginya sama, kelakuannya sama. Sampe Lele sering numpang mandi dirumah papih Chanyeol biar barengan sama Jisung.
Tapi itu terjadi cuma setahun doang. Karena Lele sama Ncung udah sunat. Jadi malu mau mandi bareng.
Asam, manis, pahit, sepet, tawar nya kehidupan bisa dibilang udah sama - sama dirasakan warga komplek Keber.
Dah lebih 20 tahun hidup sama - sama. Semua baik buruknya masing - masing udah pada saling tau.
Asoynya lagi semua warga saling menjaga. Dah macam keluarga beneran.
Satu orang kena musibah, semua ngerasain. Bener - bener klop banget.
Sampe bocah - bocah, berubah jadi remaja. Dah mulai cinta - cintaan. Dah ga mau tidur bareng lagi. Dah malu buat minum satu sedotan bersama.
Taehyung sama Jimin memasuki fase 'kudu cari jodoh buat meneruskan keturunan'. Kerja, lanjutin usaha keluarga.
Tapi itu semua tyduck melunturkan semangat kebersamaan mereka.
Setahun yang lalu juga komplek Keber bertambah jumlahnya. Iya, Jungwoo sama Suga. Anak kontrakan depan lapangan.
Dah lengkap banget sih.
Warga dah sama - sama saling janji kalo komplek Keber bakal terus abadi. Ea. Gegayaan.
Mereka semua dah janji kalo anak cucu mereka nanti bakal nerusin perumahan ini. Sampe anak cucu bakal jadi keluarga.
Part ini gua tulis karena hari ini story 'KELUARGA BERENCANA' dah SETAHUN!!! YEEY
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
FanfictionSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...