Hari ini rencananya geng remaja komplek mau nginep bareng.
Iya, mereka mau merayakan anniversary geng remaja komplek yang ke 10 tahun.
Terus sekalian perekrutan anggota baru Hyungseob, Jisung sama Chenle.
Kali ini kediaman keluarga Diningrat jadi sasaran tempat penampungan. Katanya sih enak buat ngumpul. Estetik dan luas sampe bisa bikin acara liga futsal kali dirumahnya.
Malam ini sesuai kesepakatan jam 7 semua udah harus ngumpul.
Biar makin afdol, daddy Suho sama mommy Iching digusur, disuruh nginep di hotel biar gak mengganggu jalannya acara.
Sedangkan Jimin harus terpaksa ngungsi dirumah keluarga pak RT. Iya, terpaksa nginep bareng Taehyung malem ini.
Kembali ke kediaman Ningrat yang udah rame kek pasar senin.
Ya gak serame itu juga sih sebenarnya.
Cuma ya tau sendiri gimana kelakuan remaja komplek yang hampir mirip sama penghuni suaka margasatwa.
Belum lagi Lucas sama Woojin yang belum juga ngapa – ngapain udah pasang musik dugem.
Ditambah sirup marjan buatan Renjun feat Hyungseob. Udah kek suasana klub malam beneran.
Tapi ini versi halal nya.
“Woy gilak, nih rumah udah kek penangkaran satwa liar ye!” lagi asik - asik joget, Jimin teriak dari pintu Cuma pake kaos hitem sama sarungan.
Taehyung juga disana cuma berdiri ngeliat kelakuan manusia – manusia didepannya.
“Ngapain balik kesini?” Kata Chenle sambil jalan kearah abangnya.
“Ngambil jas kerja gua. Besok males balik kesini.” Kata Jimin sambil ngangkat tas isi baju kerjanya.
“Yaudah, silahkan keluar anda.” Kata Lucas ngusir ceritanya.
“Gausah ribut banget ye anjir. Gua slepet jontor lu entar.” Kata Taehyung sebelum berlalu pergi.
Mau lama – lama disana juga gak bakal tahan. Rumah udah kek kapal pecah.
Selepas kepergian Jimin sama Taehyung, remaja – remaja kurang kerjaan ini langsung pada ngumpul lagi.
“Gilak ya, padahal belum setengah jam nih rumah udah kek kena tornado.” Jinyoung ngeliatin sekelilingnya yang udah nyaris gak berbentuk.
“Gak papa lah. Kan Chenle tajir bisa beli rumah baru.” Jeno ngedipin sebelah matanya ke Chenle.
Chenle mah iya – iya doang. Kan emang beneran tajir. Ea.
“Btw, anjay dilarang gak sih?” Kata Daehwi sambil asik scroll tl ig nya.
Biasa anak sosmed.
“Hah? Anjay! Seriusan?” Guanlin terkejut terheran – heran.
“Anjay! Tongkrongan tak kan berkesan tanpa anjay!” kata Woojin ikutan kaget.
“Anjay. Siapa tuh pelopor pelarangan kata anjay? Mau gua anjay – anjaykeun.” Kata Lucas ikut nimbrung.
“Anjay jadi!” nah kalo ini Jaemin yang langsung dapat sentilan maut dari Jeno.
“Salah serper, pe’a.”
Jaemin bales nabok Jeno. Habis itu gelud lagi.
“Ayo kita lestarikan kata anjay.” Kata Jinyoung sambil ngangkat gelas marjan-nya.
“Iya, tak kubiarkan anak cucu-ku tidak bisa merasakannya.” Kata Jeno terus ikutan ngangkat gelas.
Yang lain ikut – ikutan ngangkat gelas terus bersulang udah macam apaan tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
Hayran KurguSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...