Woojin dan status barunya

2.6K 367 33
                                    

Pada jaman dulu, sebelum tik - tok diciptakan hingga saat ini, Woojin tuh terkenal sama sifat bodo amatnya soal asmara.

Sampe dulu ami Kyungsoo mau jodohin Woojin sama Patimah anaknya Maesaroh dari komplek sebelah gara - gara takut Woojin gak ada kemauan buat cari jodoh.

Tapi sekarang, alangkah terkejoedhnya satu komplek pas Woojin dengan lantangnya nembak Hyungseob ditengah lapangan.

Iya, Hyungseob ponakan uculnya buk RT.

Rese sih Woojin. Taehyung sama Jimin sebagai sepuhnya para jomblo auto mundur alon - alon pas liatnya.

Semuanya bermula saat warga komplek keber ngelaksanain kegiatan mingguan seperti biasanya.

Iya, minggu sore biasanya warga pada olahraga bareng dilapangan.

Kebetulan hari ini warga pada sepakat buat main volly bareng. Woojin kebetulan berperan sebagai penonton.

Soalnya Woojin mau nyimpen energi dulu sebelum confess. Takutnya ntar kalo ditolak, Woojin malah pingsan pula.

Woojin gak ada bilang ke siapa - siapa kalo dia bakalan jedor ayang Hyungseob hari ini. Jadi semuanya berjalan normal sampe Woojin nekat lari ketengah lapangan.

Nyeker.

Muka butek seperti biasa.

Dan parahnya lagi, bola tiba - tiba ngehantam muka Woojin sampe dia ambyar.

Pusing bor.

"Siapa sih yang lempar bola ah!"- Jeritan suara hati Woojin.

Woojin pengen cari pelakunya tapi gak penting untuk sekarang. Dari tengah lapangan, dia merhatiin Hyungseob yang juga lagi liatin dia.

"Nih mas - mas mau mati atau sakaratul maut?"- Suara hati Hyungseob.

Woojin tiba - tiba ngeluarin sebatang coklat merek ratu perak. Bodo amat sama tatapan bingung orang - orang mah.

Kali ini aja Woojin mau mempermalukan dirinya dengan sengaja. Ea.

"Ekhem ekhem!!" Woojin mulai bersuara. "EKHEM!! OHOK OHOK HOEEK."

Bego sumpah.

Gak ada kalem - kalemnya si anjer. Padahal mau nembak anak orang.

"NGAPAIN SIH GILAK?!" Jeno teriak lantang. Demek liat Woojin berdiri gaje.

"SABAR DONG!" Woojin balik ngegas bikin Jeno auto mundur alon - alon.

"Ekhem. Sebelum saya confess, saya mau minta restu dulu sama bapak ibu RT."

Sok iye bangsul.

RT family langsung saling liat - liatan. Bingung ini aya naon.

Tapi habis itu pak RT langsung angguk - angguk kepala. Bukan maksud mau ngerestuin, cuma biar Woojin langsung tudepoin atuh anjay.

Lagian ngerestuin apaan juga kaga tau.

"Ncung, jangan - jangan si Woojin mau ngelamar lu." kata Lucas ngebisik ke Jisung yang lagi sibuk niupin cilok.

"Ngaco bodoh!" kata Taehyung langsung ngegeplak pala Lucas.

Jisung hampir aja nyemprot muka Lucas, tapi takut jadi adek durhaka.

Satu - satunya yang udah ngeh Woojin mau ngapain ya cuma Daehwi. Sebagai adek yang budiman, dia harus ngerti apa mau Woojin. Ea. Biasanya gelud sampe gontok - gontokan.

"Cepetan ngomong elah! Lama beut dah!" Ini Jeno tereak lagi.

Woojin sok - sok nyibak rambutnya kebelakang terus teriak lantang bener, "HYUNGSEOB!"

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang