Kediaman diningrat

4.5K 599 37
                                    

Hari ini kediaman keluarga terkaya dikomplek keber alias keluarga daddy Suholkay Diningrat lagi dilanda kecemasan. Sebab si anak bungsu mereka lagi patah hati nya.

Iya, gegara anak pa rete yang namanya Jisung Markuncung.

"HUWAA... LELE GAMAU TAU, POKONYA LELE MAU DIJODOHIN SAMA NCUNG!!!"

Itu Chenle yang teriak gaes. Iya lah wong lagi patah hati.

Dari pagi sampe sore dia gak keluar kamar, ga makan, ga mandi. Bikin mommy sama daddy nya khawatir.

Kan daddy Suho gak mau anak nya kurang gizi. Ntar dikira bangkrut pula dia.

Dari tadi mommy Iching berdiri di depan kamar Chenle sambil bawa-bawa micin. Katanya sih itu umpan biar Chenle keluar kamar. Sama mommy Ichin ditabur-taburin micin nya.

Bi Ningsih, pembantu rumah tangga keluarga ningrat, yang kebetulan lewat situ cuma bisa geleng-geleng ngeliat kelakuan nyonya besar nya.

"Udah mau keluar dia mi?" daddy Suho datang bawa aipun keluaran terbaru yang kamera nya ada tiga macam kompor.

Mommy Iching ngegeleng. Dia liat persediaan micin nya udah habis. Jadi sedih.

"Lele, daddy bawa aipun yang kamu mau ini lho. Yang samaan kaya punya Jisung anaknya pa rete."

Ceklek

Chenle keluar, matanya udah sembab gaiseu. Sama Chenle dirampas itu hape.

Hm giliran bawa-bawa Jisung aja dia nongol.

"TAPI LELE MAUNYA SAMA JISUNG JUGA!" Chenle teriak, mana suaranya cempreng. Untung bumi cuma bergetar sedikit gak sampe gempa besar.

"Iya, nanti habis corona baru main sama Jisung." Kata daddy Suho.

Mommy Iching ikutan iya-iya aja. Dia lagi ngumpulin micin-micin yang berserakan dilantai, dimasukin lagi ke wadah micinnya. Kan lumayan masih bisa kepake.

Pas makan malam akhirnya Chenle mau keluar kamar. Masih terisak-isak dia sambil mandangin foto Jisung.

Daddy Suho sampe curiga jangan-jangan Jisung anak bontot pak rete guna-gunain anak bontotnya. Nanti dia mau selidiki alasan mengapa Chenle tergila-gila dengan bocah ingusan macam Jisung.

"Eh, udah kali dek, nangis mulu kerjaannya." Jimin baru kilab kerja, habis mandi langsung ikut nongkrong dimeja makan.

Biasa CEO muda kan sibuk walaupun lagi pandemi covid-19.

"ABANG GAK TAU KAN RASANYA DITOLAK?! IYALAH ABANG KAN JOMBLO!"

Buset emang. Jimin sampe ngejungkal kebelakang saking kagetnya.

Untung gak geger otak. Kalo sempat iya kan berabe.

Setelah teriakan Chenle yang begitu menggelegar tadi. Satu rumah pun memutuskan untuk tidak menggangu nyai Chenle untuk sementara.

Takut kena sambit.

Karena Jisung setitik, rusak mood sebelangga.

***

Meanwhile

Jisung lagi bobo manja dikamar nyamannya sambil nonton upin-ipin di yutup.

Macam gak ada dosa.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang