Belanja pt.2

1.5K 210 13
                                    

Hari ini chili gang lagi semangat - semangatnya pengen masak bareng. Mereka udah dapet banyak resep masakan dari tiktok. Salah satunya corndog sosis kanzler viral plus mozzarela.

Ea.

Btw kanzler enak, cuma kaga di endors. Lagian gua siapa ada yang mau endors gua.

Ya gak masalah sih mereka mau ngapain aja. Mau masak - masak dari pagi ke pagi juga silahkan.

Cuma masalahnya para seme-namena harus siaga 45 buat disuruh - suruh. Terutama Woojin, Jeno sama Guanlin yang bucinnya ikutan.

Untung ada Lucas sama Jinyoung yang mau diajak susah senang bersama.

Kebetulan juga sekarang pada libur.

Akhirnya, setelah dikasih catatan bahan makanan sama chili gang, para seme squad langsung gas naik mobil pick up. Lucas yang nyetir, Jinyoung duduk didepan. Di bak belakang ada Woojin, Jeno, sama Guanlin yang siap sedia angin - anginan.

Padahal outfit mereka udah kek outfit mau naik lamborghini.

"Semoga kaga ada pasien atau pegawai rumah sakit yang ngeliat gua temenan ama kalian." kata Jinyoung.

"Hah? Emang napa? Harusnya bangga lu punya temen yang ganteng kek gua." Lucas bingung.

"Najis. Yang ada gua dikira temenan ama pasien rumah sakit jiwa. Kelakuan lu kan gak pernah bener."

"Halah Nyong, dulu juga lu yang paling abnormal." kata Lucas, langsung digabuk Jinyoung.

"Heh monyet, sejak kapan kelakuan gua minus? Lu pada aja yang suka maksa gua buat berkelakuan tak senonoh."

"Ya serah lu, Supri. Jangan ganggu gua, gua lagi mendalami peran sebagai supir medan." kata Lucas, habis itu teriak - teriak nyapa supir - supir angkot, biar keliatan profesional.

Padahal pake baju gucci ori. Kasihan, gucci udah kek gak ada harga dirinya.

Nyampe supermarket, Lucas dengan songongnya parkir mobil mereka disamping mobil audi.

Kalo kata Lucas mah, gaya gak penting. Yang penting duit di atm sampe 10 digit.

"Ayok woy, gua gak sabar naik eskalator." kata Guanlin sambil loncat - loncat.

"Gua gak sabar godain mba - mba kasir." kata Lucas sambil senyom - senyom.

"Gua gak sabar pengen pulang."- Jinyoung.

Mereka jalan masuk kedalam supermarket. Belum apa - apa udah jadi pusat perhatian, soalnya aura mereka kek aura juragan minyak. Bau duit.

Belum tau aja kelakuannya gimana.

Guanlin ngambil stroller yang paling gede. Udah feeling kalo belanjaan mereka bakal menggunung.

Ya gimana yak, baru masuk aja Lucas udah ngebabat jajan. Mulai dari rengginang sampe kerupuk kemplang dimasukin.

"Anjing Cas, belanjaan ciwo - ciwo belom kebeli, nih stroller udah hampir penuh sama jajanan lu." kata Woojin sambil ngegeplak kepala Lucas.

Yang digeplak nyengir doang.

"Bang, kampret lu, ambil stroller sendiri lah. Ga sudi gua bawa - bawa belanjaan lu." Guanlin ngamok, kaga rela berasa dibabuin.

Lucas bodo amat. Langsung ngacir gitu aja berasa gak punya dosa.

Ga punya dosa apaan. Ga punya akhlak iye.

Ini kalo laku, udah di loakin kali si Lucas. Kalo kata Guanlin mah abang ga guna.

"Cepetan anjrit, ambil ragi, terigu sama tepung roti. Mozzarela jangan lupa." Jeno komandoi temen - temennya. Kalo kaga gitu ntar ini gawean kaga selesai - selesai.

"Cepetan bego, biar bisa ninggalin Lucas." kata Jinyoung dengan semangatnya.

Yang lain jadi ikutan semangat, berharap Lucas bisa ketinggalan.

Lagian tuh anak udah ngilang aja.

Mereka langsung gercep nyari semua bahan yang diperluin chili gang. Terakhir ngambil kanzler yang kebetulan deket kasir.

"Eh anying, Lucas gak ada." kata Woojin yang baru sadar kalo daritadi mereka cuma berempat.

"Eh iya, ini belanjaan dia siapa yang mau bayar njrit." kata Guanlin.

Mereka lirik - lirikan agak lama.

"Lu lah, kan lu adeknya." kata Jinyoung akhirnya sambil nunjuk Guanlin.

Yang ditunjuk udah firasat kalo dia yang bakal kena.

Tapi ga papa, ntar dirumah bisa minta ganti. Yang penting mereka harus ninggalin Lucas dulu di keramaian ini. Hwhwh.

"Mba kasir, cepetan mba, kambing saya mau melahirkan." Woojin ngadi - ngadi.

Mba kasirnya melotot, "Sabar mas! Kalo mau cepet ya belanjanya jangan banyak - banyak!" buset ngegas:(

Woojin kicep. Takut anjir, ntar dislepet.

Mana muka mba kasirnya kek muka ibu tiri. Menyeramkan.

"Lagian mas-nya belanja buat sekampung atau gimana sih? Saya kan juga capek scan barang. Lain kali kalo mau borong, langsung aja ke produsennya."

Mba-nya malah ngomel.

Jangan ditiru tapi ya para kampreters. Itu contoh kasir yang halal untuk digabuk dan diterjang.

Hanya ada di Junikarta keknya.

Selesai bayar, itu bujang - bujang langsung ngibrit. Gak berani lama - lama, takut mba kasir semakin didepan. Kaga. Takut mba kasirnya makin ngamuk.

"Lucas jadi ditinggal? Ntar pak RT ngamuk anjir." kata Jinyoung sambil nyimpan barang di bak mobil.

"Gak usah, Lucas udah kedaluwarsa. Pak RT juga udah cape kayanya melihara beban banyak - banyak, kita bantu buang aja sekalian." kata Woojin.

Yang lain pada setuju, termasuk Guanlin. Gatau aja itu juga hinaan terselubung untuknya.

"Eh, konci mobil kan di Lucas, anjeng?"

Jinyoung senyum, "Untung gua sempet jambret nih kunci." sambil nunjukin kunci mobil.



Meanwhile, ternyata Lucas gak sengaja ketemu Jungwoo yang ternyata juga lagi belanja.

Melihat adanya kesempatan dalam kemepetan, Lucas tak akan menyia - nyiakannya.

Dia nemenin Jungwoo belanja, mulai dari bawain stroller, bawain belanjaan ke mobil, sampe nyetirin Jungwoo pulang.

Bodo amat temen - temennya.

Lu gatau aja Cas, temen - temen lu juga kaga peduli ama lu:(

"Ga papa, yang penting gua bisa deket - deket ayang beb:*"- Lucas cobain kuy.

.
.
TuBiCrot
.
.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang