Hari ini komplek keber squad lagi heboh gegara Taehyung masuk rumah sakit.
Iya, Taehyung anak sulungnya pak RT.
Jadi kemaren Taehyung habis jajan seblak pedas level sakaratul maut. Nah bener aja habis itu Taehyung dilariin kerumah sakit gegara ngeluh perutnya panas.
Penyakit yang benar – benar memalukan.
Sampe pak RT datang ke kantor aja kudu pura – pura jadi kurir. Malu dengan kebodohan anaknya.
Ga ding. Canda.
Papih rete emang suka gitu cosplay kalo datang ke kantor.
Kemaren aja habis cosplay jadi sapi.
Btw, Taehyung kudu dirawat inap. Jadi sekarang dia lagi baringan santuy sambil main papji.
Pas lagi enak – enak main, Jinyoung dateng ganteng banget pake baju dokter.
Btw, Jinyoung lagi koas gaes. Kebetulan juga tuh rumah sakit punya ayah Sehun, punya bapaknya sendiri.
“Eh Nyong. Aya naon?” Tanya Taehyung sambil tetap fokus main.
Jinyoung duduk disebelah Taehyung terus ngehela nafas. “Pengen liat orang bego yang dirawat gegara seblak, bang.”
“Kampret.” Kata Taehyung pelan tapi masih kedengeran lah.
“Btw, tadi ada titipan dari Jisung.” Jinyoung ngasih paper bag yang ntah apaan isinya.
“Ngapa dititip ke lu? Dia nya mana?”
“Tadi lagi buru – buru ke tempat les. Ada Chenle juga tadi.”
“Ada Guanlin juga?”
Jinyoung geleng, “Keknya diantar supir Chenle dah.”
Taehyung oh doang terus lanjut fokus main. Untung Jinyoung bukan tipikal dokter yang suka gampar pasien kalo udah kesel.
Gak lama kemudian Taehyung berhenti main terus langsung ngeraih paper bag dari Jisung.
Gatau nya ada kotak bekal didalamnya.
“Nih bocah ngira gua gak dikasih makan disini apa begimana dah.” Kata Taehyung pas liat ternyata isinya ada nasi kuning sama lauk pauknya.
Sambel, semur ayam, kangkung tumis sama timun. Beuh enak banget.
“Tapi adek gua soswit banget dah. Jadi betah gua jomblo lama – lama.” Kata Taehyung lagi.
Kali ini Jinyoung langsung bikin gesture mau muntah.
“Bilang aja lu gak laku – laku elah, bang.”
Taehyung cebikin bibirnya, “Ganggu sungsang aja lu, bangke.”
“SUASANA, DODOL! SUNGSANG APANYA?! Keknya habis makan seblak, bukan cuma perut lu doang yang kebakar bang, tapi otak lu juga.”
Taehyung manyun, “Bangke sekali anda.” Kata Taehyung habis itu langsung ngelahap makanan dari Jisung.
Ga pake cuci tangan ga pake doa. Mana tadi habis ngumpil.
“Bang, doa dulu napa yawloh. Pantesan makanan gak berkah masuk dalam perut.”
Taehyung terdiam dan tak bisa bangkit lagi.
“Oh iya lupa.” Taehyung cengengesan terus langsung komat – kamit. Gak lama langsung hantam lagi tuh makanan.
Jinyoung geleng – geleng doang. Udah tau kelakuan manusia bernama Taehyung Cahyono bin Chanyeol Park Cahyo bin Cahoyono II ini.
Gak ada bener – benernya.
“Pelan sikit makan tuh ngapa yahaloh.” Jinyoung menangis.
Baru aja Taehyung mau protes gegara Jinyoung bacot, eh tiba – tiba ada yang dobrak pintu dengan rusuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
Hayran KurguSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...