Tiap acara Agustusan, pastilah gak akan seru tanpa perlombaan panjat pinang atau tarik tambang.
Berasa kek ada yang kurang aja gitu yekan.
Nah, kedua komplek yang lagi ikut merayakan hari kemerdekaan ini juga gak mau ketinggalan lah.
Makanya sekarang semua warga lagi pada ngumpul di lapangan buat ngeramein lomba yang dua ini.
Sekarang warga diperkenankan untuk nyari kelompok. Masing – masing kelompok harus terdiri dari 12 orang.
Makanya sekarang semua warga lagi pada heboh.
“Ayo, yang ganteng – ganteng, yang manis – manis, yang masih jomblo mari merapat!” Ini Taehyung lagi koar – koar.
Gak lama geng pemuda tua udah ngumpul. Emang tak terpisahkan.
Melihat adanya kesempatan dalam kerusuhan, Bright ikut gabung sambil nenteng Win.
“Bang Tet, gua gabung sini yak.” Kata Bright setelah dia berhasil nimbrung.
“Ajak lagi anak Raikantopeni, Bright. Kurang lima biji lagi.” Kata Taehyung.
Bright ngangguk terus langsung ngacir pergi. Balik – balik dia bawa pasukan alias Joss, Boun, Fiat, om Arm sama Pluem.
“Kerja bagus wahai anak muda.” Taehyung nepuk bahu Bright dua kali sok bangga.
Dan beginilah cara kelompok 1 atau yang disebut manusia perkakas terbentuk.
Ya meskipun ada 1 membernya yang udah aki – aki alias om Arm. Gak papa lah ngumpul ama anak milenial.
Kelompok 2 dihuni oleh kaum remaja yang rata – rata tidak berakhlak.
Dipelopori oleh Lucas, akhirnya terbentuk kelompok 2 yang disebut dengan geng orang – orang kurang cerdas.
Anggotanya antara lain, Guanlin, Jinyoung, Jeno, Woojin, First, Prem, Ohm, Frank, Nanon, Bas, Jimmy.
Meskipun kurang berakal, dijamin tenaga dan kekompakan mereka jauh lebih besar dari kelompok lain.
Lalu kelompok 3 terbentuk dengan anggota yang semuanya sangatlah tidak meyakinkan.
Geng chili komplek Keber ditambah geng chili komplek Raikantopeni ditambah bocil – bocil.
Khusus kelompok ini dipebolehkan berjumlah 14 orang. Karena orang segitu aja belum tentu bisa menang.
Diketuai oleh Daehwi, dibentuklah kelompok 3 atau yang disebut geng chilbocil.
Anggotanya antara lain, Jihoon, Renjun, Jaemin, Hyungseob, Chimon, Drake, Chenle, Nat, Jisung, Marc, kembar AJ JJ, dan Perth sirupawan.
Ini mah diliat dari anggotanya, sudah bisa dipastikan bakal kalah dalam hitungan detik.
Lanjut kelompok 4 dimana isinya bapak – bapak semua.
Yang diketuai oleh pak Off Jempol, dan dianggotai oleh pak Tay, pak Singto, pak Ohm, pak Kao, pak Plapodd, pak Zee, pak Mean, om Jaehyun, ayah Sehun, abi Jongin dan papa Namjoon.Iya, papih Chanyeol, pak Mew, sama abi Jongdae gak ikut karena harus jadi juri. Sedangkan daddy Suho sendiri langsung mengundurkan diri karena tiba – tiba beliau encok.
Biasa, gak pernah hidup susah.
Dan dengan ini, geng hot daddy terbentuk dengan sangat estetiknya.
Terakhir geng mamak – mamak classy yang tak mau ketinggalan.
Kali ini diketuai mamih Baekhyun.
Harusnya sih geng mamak – mamak classy ini berjumlah 17 orang. Cuma 5 orang didiskualifikasi agar memenuhi syarat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
Fiksi PenggemarSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...