Keadaan komplek Keber alias keluarga berencana bener-bener sepi banget selama masa isolasi mandiri.
Gak ada yang berani keluar rumah kecuali keadaan terdesak. Contohnya stok micin habis. Itu harus segera ditangani.
Anak-anak diliburkan sampe hampir 3 bulan.
Mak-mak yang biasanya sore-sore udah pada rame didepan rumah buk RT buat ngerumpi kini pupus sudah.
Butik nya bunda Luhan terpaksa ditutup. Lagian gak ada juga yang mau belanja pas lagi darurat corona macam gini.
Toko roti nya mamah Seokjin juga kudu tutup. Takut corona.
Satu-satunya usaha ibu-ibu komplek keber ini ya cuma usaha olshopnya mamih Bekuni alias ibu RT. Lagian ini gak sentuhan langsung sama orang-orang.
Mana sekarang makin laris usaha olshopnya. Banyak yang beli alat make up di toko online nya mamih Baek. Belum lagi pembeli minimal 50k dapet gratis hand sanitaizer isi 27ml.
Kan bagi pelanggan lumayan walaupun kecil. Nyuci kodok bisa kali.
Nah ceffat follow toko-nya. Sering give away akhlak juga.
***
"Tae, tolong mamih, nak."
Taehyung sekarang lagi asik main pc. Biasa lah. Mantau bisnis.
Dia selonjoran di sofa. Tapi gegara uke kesayangan nya manggil, mau gak mau dia langsung gercep.
"Apa mih?" Taehyung nongol diruang tamu terus ngeliat mamih nya lagi nyiapin kotak gitu.
"Tolong anterin ke rumah papa Namjoon ya. Itu mama Seokjin mesen bedak." Sambil nyodorin kotak nya.
"Hah? Kan ga boleh keluar mih. Corona." Padahal mager dia mah.
"Halah, cuma beda 5 rumah doang."
Cuma katanya? Yaaloh. Ga tau apa ini komplek segede apa. Dari rumah satu kerumah sebelahnya aja bisa ngabisin waktu setengah sampe satu menitan.
Ya namanya juga perumahan elit. Walaupun penghuninya cosplay jadi rakyat jelata semua.
Bayangin aja bolak balik rumah papa Namjoon<->pak RT bisa streaming MV Jopping 3 sampe 4 kali.
Tapi karena Taehyung gak mau jadi anak durhaka, akhirnya dia menyanggupi lah itu.
Gak lupa pake masker sama sarung tangan. Biar mirip kurir beneran. Sekaligus melindungi diri dari paparan virus.
"Pembayarannya online, jadi nanti gak usah nungguin bayarannya." Taehyung ngangguk doang terus jalan.
Sambil celingak celinguk sana sini.
Ngeri juga sih liat keadaan komplek yang sepi.
Biasanya lapangan komplek suka rame. Kadang suka ada tukang cilok, batagor, sate lewat pake motor, sekarang kaga ada. Dilarang sama satpam.
Ya lagian saha sih yang mau beli dalam kondisi begini. Ngeri tjuy.
Gegara corona tingkat suudzon manusia jadi meningkat berkali-kali lipat.
Tok tok tok
"Misi paket!" Buset, udah cocok cosplay jadi mang kurir.
Jarang-jarang yekan ada CEO yang rela jadi pengantar paket. Mana ganteng lagi.
"Taro aja didepan pintu."
Taehyung denger suara Jungkook dibalik pintu. "Ini Taehyung, dek. Gua gak virusan kok."
Ceklek
"Eh, kirain siapa. Mamah sama papah lagi ga dirumah soalnya."
"Lho, emang kemana?" Kepo si Taehyung. Anak pak RT juga harus update sama warga.
"Ke perusahaan,"
"Urgent banget ya?"
Jungkook ngangguk-ngangguk kek boneka mampang. "Katanya sih ada masalah gitu. Makanya papah terpaksa langsung turun tangan."
Sekarang Taehyung yang manggut-manggut. "Oh ya, ini paketnya."
Jungkook nerima paketnya. Pas Taehyung mau izin pulang, langsung ditahan sama Jungkook.
"Bo-boleh nanya gak?"
"Boleh lah. Mau nanya apa?"
Jungkook gigit bibirnya, asek. Seksoy kali pun. "Bang Tae sama Jungwoo lagi deket ya?"
Taehyung planga plongo kek orang sawan. "Hah? Ngaco HahahahahhahaekkwkkwkwkwkkksakjahshakaksvJ." Goblok emang
"Ihh, soalnya itu. Pas di gc kok keknya deket banget."
"Ya namanya juga dia warga baru, masa mau di senga-in. Digorok pak RT nanti gua."
Bener juga gitu lho.
"Tapi kalo dia nyaman sama bang Tae gimana? Kalian bakal jadian gak?"
Ini berasa Taehyung lagi diinterogasi atau apa sih. Masuk rumpi no secret kali yekan.
"Ya kaga gitu juga lah."
Habis itu Taehyung pamit pulang.
Emang bener ya kata mamih Baekhyun, cowo ganteng tuh pekanya lama banget. Kudu di sosor terus baru peka.
Kek dulu pas mamih Baekhyun suka sama si papih. Kudu nge jablay dulu 69 kali kerumah si papih, baru tuh sempak tapir sadar bahwa mamih Baekhyun lah jodohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
FanfictionSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...