Pemuda tua komplek sekarang lagi pada liburan.
Ya kecuali Jungkook yang kerjaannya libur tiap hari.
Karena gak mau liburannya sia - sia, akhirnya mereka mengumpulkan para remaja komplek untuk melakukan sebuah kegiatan musyawarah atau disingkat 'rapat'.
Semuanya udah ngumpul. Tempat ternyaman untuk ngumpul - ngumpul gini ya jelas kediaman ningrat. Selain luas, rumah ini juga banyak makanan.
Mulai dari getuk khas Korea, sampe jengkol yang diimpor langsung dari kutub utara.
Hehe ga deng.
Makanan lokal semua.
"Sponsor kali ini bang Tetet sama bang Jimin ga mau tau." Kata Lucas.
Taehyung sama Jimin yang lagi nyemilin seblak pedas cuma bisa kesedak.
"Eh, gua tau gua kaya. Tapi mikir dong, karyawan gua banyak yang kudu dikasih makan, dikasih gaji." Kata Taehyung sewot. Hampir aja dia ngelempar Lucas pake kuah seblak.
Jimin manggut - manggut doang sambil pake muka senga.
"Pada mau liburan kemana nih? Gosah yang aneh - aneh kelen." Kata Guanlin sambil mainin aipun sebelas nya.
Ceritanya lagi liat - liat daftar destinasi wisata di internet.
"Ke Korea aja apa ya?" Jaemin semangat. Dia dah bayangin ketemu oppa - oppa disana. Euy.
"Ah ga enak. Disana dempul semua, ga ada yang natural." Kata Lucas.
Jihoon sang kpopers sejati yang kebetulan lagi duduk disebelah Lucas langsung aja noyor Lucas. Ga peduli sopan santun.
Lucas mau marah. Tapi dia takut. Soalnya Jihoon maung.
"Tapi makanannya enak - enak." Kata Renjun sambil bayangin makanan Korea.
"Enakan juga kue cubit." Nah kalo ini Woojin. Dia emang anaknya lokal banget.
"Ke Thailand aja gimana? Disana makanan khas nya unik - unik. Kalo makanan Korea dah banyak dijual di Indonesia. Gak kaget lagi." Saran Jungwoo.
"Moh ah, banyak homo."
"Kek lu ga homo aja bambang!" Kata Jeno sambil noyor pala Guanlin.
Emosi dia tuh.
Terus mereka diem - dieman. Lagi pada mikir.
Kek bisa mikir aja.
Jisung jentikin jarinya, "ke Amerika aja kuy? Liat modelan abi Jongin disana katanya banyak."
"Jauh amet bocah!" Jimin noyor pala Jisung.
Ini jadi malah pada main toyor - toyoran.
"Singapur? Malaysia? Jepang?" Jinyoung nyebutin negara satu - satu.
Ga ada yang nyebutin Indonesia gitu. Ke Bali kek, Raja Ampat kek, Jogja kek. Emang rasa cinta Indonesia mereka tuh patut dipertanyakan.
"Boljug tuh Jepang. Mampir ke studio JAV kane juga." Kata Woojin sambil smirk.
Ini yang calon - calon uke pada ga ngerti.
Sedangkan Woojin langsung ditoyor sama Taehyung. "Bokep mulu lu bocah!"
Habis itu diem - dieman lagi. Pada mikir.
Sampe kepala mereka udah pada berasep saking kerasnya mikir. Padahal cuma mikir tempat liburan doang, sampe mikir keras.
Emang bego nya udah mendarah daging dari semenjak masih bersemayam dipeler.
Karena dah ga kuat, Taehyung memutuskan satu hal dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
FanfictionSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...