Welcome lagi

3K 437 68
                                    

Hari ini warga komplek keber kedatangan warga baru lagi, dan dengan begini, rumah kosong satu - satunya diujung komplek resmi berpenghuni.

Seluruh warga tentu aja bahagia. Apalagi pas ngeliat yang datang ternyata bening banget kek pangeran - parengan didunia disney.

Apalagi ibu - ibu sama geng chili yang masih belum punya pawang.

Fyi gaes, saudara Ahn Hyungseob sudah resmi ditaken oleh saudara Woojin si micin lovers.

Mau tau gimana bisa jadiannya? komen aje ini. Kalo banyak yang mau tau, part depan gua ceritain gimana kronologinya.

Ya intinya, kali ini cuma saudara Hyungseob yang cuma nunduk doang meskipun sempat terpesona dengan wajah baru kedua manusia ini.

Kalo ibu - ibu mah gak papa masih ganjen. Gak ada yang takut sama suami. Malah sebaliknya yang ada.

Kalo udah begini, kaum bapak - bapak hanya bisa gigit jari dan berdoa saja agar rumah tangganya akan tetap bertahan walaupun dihantam badai.

"Kookie, itu temen kamu 'kan yang ganteng itu? Kenalin dong sama mamih.."

"Bunda minta nomor WA-nya dong."

"Kookie, kalo temen kamu ntar tiba - tiba jadi papa tiri kamu gak papa ya?"

Jungkook cengo. Ini emak - emak emang udah gak ada yang sadar umur semua.

Sebelum serbuan berlanjut, Jungkook langsung ngacir nyusul warga baru yang ternyata temen baik dia semenjak jaman SMA sampe kuliah, sampe lulus kuliah.

"Jae, mending hati - hati deh. Emak - emak dikomplek sini tuh pada mengerikan semua."

Jaehyun, warga baru itu, langsung nengok ke Jungkook. "Maksudnya?"

"Itu, masa pada minta dikenalin ke-lu. Mana mama gua pake bilang kalo lu bakal jadi papa tiri gua segala." Jungkook misuh - misuh.

Jaehyun yang denger langsung aja nutup mulutnya nahan ngakak.

"Jangan nengok goblok! Ntar itu emak - emak pada makin menjadi - jadi." Kata Jungkook sambil gampar muka Jaehyun yang hampir aja nengok kebelakang.

Ketawa Jaehyun langsung lepas sedangkan Jungkook mukanya udah sepet banget.

"Yaudah, bantuin gua angkat ini kedalem." Kata Jaehyun sambil ngasihin kotak kardus ke Jungkook.

Jaehyun ngikutin Jungkook masuk kedalam rumah barunya sambil bawa dua kardus barang sekaligus.

Jaehyun sama Jungkook keliatan deket banget. Tipe temenan yang santuy sampe gak sadar kalo dari tadi yang merhatiin mereka bukan cuma emak - emak sama chili gang doang, tapi dua orang CEO muda diseberang sana juga merhatiin mereka sambil makanin rambutan.

Mana sambil jongkok pula.

"Kalah start lu, Tet."

Taehyung ketawa remeh sambil ngupasin rambutan pake giginya. "Gua lebih ganteng kemana - mana ye."

"Hoax anjer! Muka lu udah ketuaan 'kan sampe Jeka gak mau lagi ama lu."

"Tapi dompet gua as always gendut, bro."

Sekarang giliran Jimin yang ketawa remeh. "Ada momen dimana uang bisa dikalahin sama cinta, sama keseriusan seseorang." Kata Jimin sok bijax.

"Lagian si Jaehyun juga gak bisa dibilang miskin. Kerjaan dia bagus, dokter, idaman banyak orang." Lanjut Jimin sok serius.

Taehyung tuh rese, bege plus lemot. Tapi kali ini dia langsung dibuat kepikiran.

Jimin ada benernya juga.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang