"Kamu dimana? Besok siap - siap, aku kerumah sama keluarga mau ngelamar kamu."
"Hah?"
"Pokoknya siap - siap besok ya."
•
•
•Itu seminggu yang lalu, pas Taehyung nelfon Jungkook dan tiba - tiba bilang mau ngelamar.
Iya, itu Taehyung.
Awalnya gua mau serprais kelen. Tapi karna dah banyak yang nebak dan syitnya tebakan kelen bener, jadinya serprais gua gagal.
Lain kali kelen pura - pura gatau aja ngapa njim.
Dah.
Setelah Jungkook pulang ke Junikarta, besok paginya Taehyung beserta rombongan satu komplek pada dateng buat ngelamar.
Jungkook mau? Ya maulah egok. Dah bertahun - tahun suka.
Dikarenakan pihak dari calon mempelai seme dan pihak calon mempelai uke sangat - sangat ngebet buat besanan, pernikahan pun terjadi 5 hari kemudian.
Udah gak ngerti lagi gua.
Dalam 5 hari mereka kejar persiapan. Mulai dari photo prewed, cetak undangan, semuanya dah pokoknya.
Meskipun waktu persiapannya singkat, tapi acaranya gak main - main. Bahkan ngundang artis Korea ternama, Super Junior.
Begonya mereka ga tau kalo Super Junior tukang lawak. Tuh acara nikahan takutnya malah jadi acara komedi.
Paling parah ntar malah jadi kloningan opera van java.
Acara yang ditunggu - tunggu pun tiba.
Mereka nyewa gedung hotel bintang 7. Satu gedung disewa anjir. Ga main - main emang sultan.
Jungkook lagi diruang mempelai uke bareng Jaehyun, Taeyong, Wonwoo, Mingyu, dan tentu saja Eunwoo.
Eunwoo sampe bela - belain kabur dari jadwal demi liat sahabat uke satu - satunya dia nikahan.
"Akhirnya lu nikah juga ya babi!" Kata Mingyu sambil getok pala Jungkook.
"Heh! Gua usir juga lu dari sini ya, kuntil!" Kata Jungkook ngegas sambil balik gampar Mingyu.
Ditengah kebahagiaan, Eunwoo malah nunjukin muka nistanya.
"Ngapa muka lu, nyet?" tanya Jaehyun pas sadar kalo Eunwoo lagi ga dalam suasana hati yang baik.
Eh malah tiba - tiba Eunwoo mewek, "Gua mau nikah jugaaa anjiaang!"
Hm, dah babi keluar, kuntil juga, terus nyet, sekarang anjiang.
Ga beres nih geng.
BUBARKAN!!
Dilain sisi, tepatnya diruang mempelai seme, bisa dibayangkan lah.
Apa lagi kalo gak terjadi insiden hina menghina antara Taehyung, sang raja hari ini, dan Jimin yang dipaksa jadi pelayan hari ini.
"Akhirnya gua batal jadi bujang lapuk." Kata Taehyung. Jimin tau kalo Taehyung pamer.
"Yeu, lu mah ditungguin dah bertahun - tahun. Gua ama dia baru kenal berapa bulan. Ga niat cepet - cepet gua." Kata Jimin, berusaha membela diri.
"Jangan - jangan lu dikutuk jadi jomblo seumur hidup." Taehyung ngakak.
Emang minim akhlak nih manusia.
"Eh tapi lu keren juga. Nikahan lu disamperin artis Kuriah."
Taehyung senyum senga, "Iyalah. Ntar siapa tau anak gua jadi macam Eunwoo atau Siwon, atau gabungan dari member Suju. Beuh, gua jadi bapanya artis tenar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
FanfictionSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...