Belanja kok rusuh

3.1K 401 42
                                    

Hari ini bunda Luhan sama umi Xiumin sepakat buat masak kue bareng.

Iya, bunda Luhan pengen belajar bikin bolu gulung sama umi Xiumin. Soalnya bolu gulung bikinan umi tuh gak ada duanya dah euy. Makanya bunda Luhan tertarik buat belajar bikin.

Tapi sayangnya pas ngecek bahan - bahan, masih ada yang belum lengkap.

Dipikiran emak - emak tuh, kalo orok bisa ngerjain, kenapa enggak disuruh aja?

Akhirnya dengan sedikit ancaman dan sejenisnya, Jeno nongol dirumah umi Xiumin dengan Angel, motor kesayangannya.

Siap jadi babu suruhan.

"Jangan lupa beli semua yang ada didaftar. Jangan ada yang kurang satupun. Pokoknya semua harus lengkap mau gimanapun caranya." Pesan bunda Luhan sambil nyerahin uang seratus ribuan sama kertas kecil isi daftar belanjaan.

Jeno ngangguk doang.

"Beli tepungnya yang merek segitiga blue. Yang kemasaan, jangan yang pake plastik kiloan. Gulanya juga yang kemasaan."

"Iya iya... amanlah kalo sama Jeno euy, bun." Kata Jeno sebelum menaiki motor gedenya. Yang warnanya merah ngejreng kek motor geng Anak Jalanan.

Ituloh, gengnya Boy Wirawan.

"Oy bogel, naik cepetan!"

Jaemin ngedecak sebal. Terpaksa ikut belanja karna dipelototin sama umi. Apalagi Renjun lagi gak dirumah, jadi Jaemin gak punya pilihan.

Jaemin naik grasak - grusuk keatas motor. Untung gak jatuh anjir.

"Helm-nya dipake, jangan dipegang."

"Iya anjir, bawel banget lu!" Jaemin make helm-nya sambil cemberut.

Jeno sih nyerah aja sama nih uke satu. Dia ngelajuin motornya agak ngebut, biar cepet sampe. Soalnya Jeno gak suka bawa motor sambil diem. Pengen nyanyi tapi takut sama macan yang lagi dia bonceng.

Iya, Jaemin tuh denger suara Jeno bawaannya langsung emosi.

Gatau dah kenapa.

Nyampe supermarket, Jaemin langsung masuk aja ninggalin Jeno yang masih sibuk markir motornya. Emang tak de akhlak sekali.

Jeno sampe kelimpungan nyariin Jaemin. Untungnya Jaemin kalo kemana - mana suka bau menyan, jadi Jeno gampang ngenalin baunya.

Ga deng asw. Masa cantik - cantik bau menyan.

Maksudnya, Jaemin wangi bunga bangke.

Eh kaga.

Maksudnya Jaemin bau bunga matahari.

Bau kuaci lah anjeng.

Intinya Jeno langsung nyamperin Jaemin pas ngeliat pala Jaemin nyembul dibalik rak ciki.

"Eh, lu tuh kebiasaan banget sih jalan sendiri - sendiri!" Kata Jeno sambil ngeraih keranjang disebelah rak ciki.

"Ihh bawel, mana cepetan daftar belanjaannya!"

Jeno langsung ngasihin kertas kecil dari saku celananya.

Jaemin ngebaca daftar belanjaannya terus langsung jalan ke-rak tepung, Jeno ngikut. Untungnya Jaemin dah hapal sama nih supermarket, jadi gak perlu susah payah nyari - nyari.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang