Tentang Beomgyu dan waktu

323 42 1
                                    

Kadang waktu terasa cepat berlalu.

Rasanya baru kemaren 3 bocil komplek aka Jisung, Chenle dan Beomgyu masih bocil ingusan yang selalu ketinggalan circle remaja komplek. Sekarang 3 cebong itu udah mau lulus SMA aja.

Saat ini 3 bocil komplek sedang disibukan dengan ujian akhir, tugas akhir, ujian masuk perguruan tinggi, sampe kegiatan - kegiatan lainnya demi mengakhiri masa SMA mereka.

Jisung si bocah tengil memilih untuk mengambil jurusan hukum. Cita - citanya jadi pengacara ceunah. Chenle sendiri demi harta bapaknya rela mengambil jurusan manajemen bisnis. Sementara Beomgyu akhirnya milih ambil jurusan kedokteran.

Mau ikutin jejak bokapnya.

Hari ini kesempatan mereka untuk kunjungan ke fakultas impian mereka.

Dan di sinilah Beomgyu berada, di sebuah universitas ternama se-Junikarta.

Gak butuh waktu lama buat Beomgyu liat - liat Gedung fakultas kedokteran, soalnya dia sebelumnya udah pernah beberapa kali diajak Jihoon main ke tempat ini. Beomgyu dateng sebagai formalitas doang, biar kerasa banget udah mau lulus SMA nya.

Beomgyu pamit pulang duluan sama temen - temennya yang lain dan nunggu Lucas jemput dia.

Iya, Lucas anaknya pak rete. Tuh makhluk jelmaan buaya Junikarta nawarin diri buat jemput Beomgyu, sekalian mau cuci mata di FK.

Beomgyu berdiri di depan gerbang masuk gedung sambil sibuk scroll TikTok, tanpa sadar ada seseorang yang liatin dia cukup lama sejak tadi.

Orang itu akhirnya pelan - pelan deketin Beomgyu yang masih aja fokus ke HP.

Emang itu manusia kalo udah ketemu HP, jangankan orang, tronton mau nabrak dia aja mungkin kaga bakal nyadar.

"Beomgyu ya? Temen Jisung kan?"

Beomgyu langsung noleh ke sumber suara.

Beomgyu ingat tuh cowo yang pernah buat pantat dia nyipok lantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu ingat tuh cowo yang pernah buat pantat dia nyipok lantai. Taehyun, si kapten basket.

Untung Beomgyu udah kaga dendam lagi sama tuh makhluk. Karena sejatinya dendam itu perbuatan yang tidak disenangi Tuhan.

"Lo di gedung kedokteran, mau masuk kedokteran?"

Menurut ente? Kata inner laknat Beomgyu.

"Iya. Lo? Berencana masuk kedokteran juga?" Basa - basi Beomgyu, biar gak dikira sombong.

Beomgyu bentji orang sombong, jadi beliau ini berusaha untuk tidak sombong.

Taehyun ngegeleng, "Gua cuma mau jemput temen gua, kebetulan dia lagi liat - liat gedung FK juga. Kalo gua mah ga banget jadi dokter."

"Lah kenapa? Lo bego? Nilai lo rendah?"

Emang Beomgyu mulutnya udah tercipta untuk asal ceplas - ceplos, gak akan bisa dirubah.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang