Social distancing ternyata gak sepenuhnya diindahkan di komplek Keber.
Karena sore ini emak-emak pada keluar rumah buat ngerumpi. Ya walaupun tanpa izin dan restu dari suami.
Kalo kata mamih Baekhyun sih, "Boring dirumah, jeeengg~~"
Iya terserah ibu-ibu aja.
Sekarang ibu-ibu komplek Keber ngumpul dikediaman ami Kyungsoo, karena suami beliau sedang menjenguk kambing yang dikabarkan sakit di peternakan.
Berbekal buah-buahan yang disumbangin sama mamih Baekhyun dan mommy Iching, mereka pun ngerujak.
"Ahhh pedas ahh..." itu mamih Baekhyun yang dah menggeliat-geliat macam ular sawah.
Bunda Luhan yang tertarik sama goyangan mamih Baekhyun pun turut ikut serta meramaikan.
(Itu orang-orang dibelakang, anggap aja pohon.)
"Pada ngapain sih joget-joget?" Kata ami Kyungsoo yang sawan ngeliat itu ibu-ibu.
Lagian takut encok.
"Ehehhh..."-mamih Baekhyun featuring bunda Luhan.
Geser sikit ada mommy Iching yang lagi naburin bubuk emas dimangkok rujaknya.
Mana naburnya pake gaya ala anak-anak alay pula.
Agak kedepan, tepat didepan ulekan, ada mama Seokjin yang sedang mengamati tingkah laku kuah kacang diatas ulekan.
"Hmm, padahal udah sejam saya perhatiin, tapi kok diam aja? Apa jangan-jangan dia ngambek?" Kata mama Seokjin sambil ngelus dagunya. Biar keliatan lagi mikir.
Dibarisan paling belakang ada umi Xiumin yang sedang mengamati tingkah laku emak-emak sawan didepannya.
Sambil makan rujak.
Sama teh manis anget.
Niqmat.
"Eh, betewe bu ibu, keknya bentar lagi ada warga baru deh." Kata mamih Baekhyun pas udah cape joget.
"Ah maca cih jeng?" Itu mama Seokjin.
"Iya, 2 orang. Doain aja ganteng yak. Hehehheehehehe..."
"Emang tau dari mana, bu?" Kata umi Xiumin kalem seperti ibu peri.
"Sebelum corona kemaren ada yang dateng buat daftar jadi warga sini. Saya gak lihat sih, tapi pak RT yang ngomong."
Terus ibu-ibu pada ketawa-ketiwi bayangin berondong ganteng yang bakalan pindah ke komplek Keber.
Emang suka gak sadar diri sih.
Padahal anak-anak mereka dah siap nikah, eh emaknya malah lenjeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
Fiksi PenggemarSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...