Sebenarnya udah beberapa hari ini, Taeyong lagi gegana.
Semua itu bermula semenjak pembicaraan soal anak dirumah umi Xiumin.
Awalnya Taeyong juga gak mau kebanyakan mikir. Toh mereka masih bisa dibilang pengantin baru kan.
Tapi makin kesini, makin gak tenang cuy.
Suara mobil kedengeran dari luar, gak lama mati terus ada yang masuk kerumah.
Jaehyun sambil nenteng tas sama jas dokter nya jalan ke arah Taeyong yang masih ngelamun di ruang keluarga.
Taeyong diem - diem bae. Belum sadar kalo Jaehyun udah duduk disebelah dia.
"Kok melamun?"
Taeyong masih diem.
Ini mah Jaehyun udah mikir yang tyduck - tyduck.
Dikira bini nya lagi kerasukan arwah.
Apalagi denger kabar kalo rumah yang mereka tempati sekarang ini bekas rumah kosong selama bertahun - tahun.
"Bu, jan bikin horor napa dah." kata Jaehyun udah merinding.
"BUBU!"
Taeyong kaget gaes. Kek suara bapak - bapak yang burung nya kecepit.
"APASIH?!" Kata Taeyong balik ngegas.
"Kamu tuh melamun aja, sampe ga sadar aku pulang."
Taeyong nyengir kek gak ada dosa. Habis itu mereka pelukan kek Squidward dan Plankton.
Sejak kapan anjrit tuh bakteri sama ubur - ubur deketan?
"Kenapa ngelamun?"
Taeyong diam. Pengen ngomong tapi takut.
Padahal mah kalo Jaehyun marah, bisa kita gampar rame -rame.
"Tapi jangan marah ya?"
Jaehyun ngangguk doang.
"Aku mau pulang ke panti."
"HAH?!"
Taeyong senyum, "Aku pengen tinggal disana aja sama anak - anak, sama Wonu juga."
Jaehyun masih belum merespon gaes.
"Boleh?" Kata Taeyong, mata nya natap Jaehyun dalem banget. Berharap dibolehin.
Mampus lu Jae. Siap - siap hidup melajang.
Jaehyun ngegeleng, "Gak." Kata dia sebelum pergi ninggalin Taeyong masuk ke kamar.
Taeyong udah mau nangis aja gaes.
Harus nya dia bicarain soal anak, ajig. Kenapa tuh bibir malah minta pulang ke panti.
Tapi dalem hati Taeyong emang pengen banget gak ninggalin panti, pengen tinggal di sana ae.
Dengan berat hati, Taeyong nyusul Jaehyun ke kamar.
Eh pas masuk malah di cuekin anjir.
"Dasar lelaki laknat!"- Taeyong.
"Jae." Taeyong berusaha manggil tapi Jaehyun tetap diam.
"Dua minggu disana dua minggu disini."
"Gak." Kata Jaehyun terus ngacir kekamar mandi.
Selagi Jaehyun mandi, Taeyong lagi mikir keras gimana biar dapet izin.
Bukan mau ngebantah suami sih. Tapi dia juga boring disini njir. Kalo di panti kan enak, bisa ngeliatin bocil lari - larian, ngobrol ama Wonu juga.
Kalo disini mah mau main sama siapa? Jisung?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
Hayran KurguSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...