"Akhirnya damai juga ya kalian." Kata Wonu sambil bantuin Taeyong rapihin baju kedalam koper.
"Iya, gak enak juga lama - lama musuhan sama suami sendiri. Ntar di kutuk jadi kumbang."
Wonu ketawa, "Aku seneng banget kakak udah baikan ama Jaehyun. Cuma ya, aku jadi gak ada temen ngobrol lagi disini."
Senyum Taeyong luntur, "Iya. Aku gak enak juga mau ninggalin kamu sama anak - anak disini."
"Eiy, kalo itu mah ga perlu khawatir. Tapi pokoknya kalo ada waktu senggang harus rajin - rajin kesini ya?"
Taeyong ngacungin jempol nya. "Aku titip anak - anak ya, Won."
Wonu ngangguk terus nganterin Taeyong ke mobil Jaehyun.
Udah ada Jungkook, Jaehyun sama beberapa anak panti disana.
Anak - anak panti dah nangis - nangis bikin Taeyong jadi ikutan mewek.
Udah kek mau berangkat perang aja gitu yekan.
Selesai nangis - nangisan sama anak panti, Taeyong juga lama banget meluk Wonu. Dah kek adek sendiri cuk.
Btw, Jungkook gak ikut pulang. Beuh, Namjin couple berasa pengantin baru tuh dirumah.
"Udah, sono kak. Jaehyun dah nungguin."
Taeyong ngangguk sambil ngusap air mata. Sebelum masuk mobil, Taeyong sempetin juga meluk Jungkook bentar.
"Pulang yoh." Jaehyun ngelambain tangan santuy banget kek ketemen tongkrongan.
Meskipun keliatan biasa aja, tapi Jaehyun juga sedih gaes.
Belom lagi masuk mobil, tiba - tiba ada anak cowok yang geret - geret koper kearah mereka. Jaehyun terdiam like batu, Wonu sama Jungkook apalagi.
Taeyong didalem mobil juga penasaran nih kenapa kok tiba - tiba senyap, jadinya beliau ngintip. Pas liat siapa yang dateng, Taeyong langsung keluar lagi dari mobil.
"Mau ikut."
Taeyong nutup mulutnya sambil nahan nangis. Jaehyun juga dah gemeteran.
Ini keluarga baru drama amat bejir.
Jaehyun sama Taeyong langsung lari meluk Beomgyu macam teletubbies. Kurang bayi matahari doang nih sama gunung - gunung.
Jaehyun keliatan ngebisikin sesuatu sama Beomgyu, tapi gua ga denger soalnya gua lagi di atas pohon.
Yang jelas mereka dah kek keluarga spongebob. Bahagia beut dah.
Tapi woy, gua gabisa turun ini bejir.
TOLONGIN ANJAY!!
Dahlah.
Jaehyun masukin koper Beomgyu kedalam bagasi sedangkan Taeyong sama Beomgyu masuk kemobil setelah Beomgyu pamit sama Wonu, Jungkook, anak - anak panti juga.
Dalem hati, Jaehyun bersyukur banget, meskipun beliau juga penasaran ada apakah gerangan sampe Beomgyu luluh tiba - tiba.
Pengen juga gua ditampung ama Jaeyong couple. Asek.
Anak - anak panti masih nangis ngeliat mobil Jaehyun ngejauh, sampe ga keliatan lagi. Wonu sama Jungkook sampe bingung harus gimana.
Lagi berusaha nenangin bocil - bocil, tiba - tiba hengpong Jungkook bunyi.
"Kak, aku ngangkat telpon dulu ya." Jungkook pamit ke Wonu terus langsung jalan ngejauh.
"Halo?"
"Kamu dimana? Besok siap - siap, aku kerumah sama keluarga mau ngelamar kamu."
JEDER!!!!
Jungkook kaget lah anjeng, dikira itu telepon tipu - tipu, tapi ternyata enggak.
Mari kita ucapkan selamat kepada bapak Taehyungie karena jodohnya mau diambil orang.
"Hah?" Itu doang yang bisa keluar dari mulut Jungkook saat ini.
"Pokoknya siap - siap besok ya." kata orang itu terus langsung matiin sambungan gitu aja.
Dan ini yang ngebuat Jungkook beresin barang - barangnya malam ini juga dan beraniin nyetir sendirian balik ke rumah.
•
•
•
ENDPendek, gegara ini sambungan part 2. Kemaren gua keburu gakuat nulisnya, jadi gua potong²
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
FanfictionSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...