Malam ini malam minggu. Komplek keluarga berencana masih rame sampe jam 11 malem.
Sepi nya pas para emak sudah berteriak-teriak memanggil para anak yang sudah waktunya untuk tidur.
Sekarang tengah malem. Sisa para pemuda tua komplek yang duduk dipos ronda.
Jadi malming dan maljum tuh jatahnya para pemuda tua komplek buat ngeronda.
Pemuda tua komplek maksudnya lajang-lajang komplek yang mininal udah lulus SMA.
Taehyung sama Jimin duduk diteras pos ronda sambil ngobrol seputar bisnis.
Maklum lah ya, para pewaris.
Didalam pos ronda ada Lucas, Guanlin, sama Jeno yang lagi nyanyi-nyanyi sambil pake musik dari hp aipun nya Guanlin.
Sedangkan Jinyoung sama Woojin milih buat main game sambil diem-diem di sudut pos.
"AKU PUNYA ANJING KECILL..."
"KUBERI NAMA GUANLIN!!!"
"Bangsat kao bang! Udahlah ganti lagu ganti lagu!"
Guanlin ngotak ngatik aipun keluaran terbarunya terus masang musik dangdut.
"TUTUPEN BOTOLMU! TUTUPEN OPLOSANMU!!"
"GUBRAK GUBRAK! JEDER! JEDER!"
Udah lah ya, pos ronda tiap giliran para pemuda tua yang ngeronda, hampir serupa pasar pagi.
Apalagi malam jumat. Selain mengurangi kemungkinan suara laknat terdengar, juga bisa mengusir roh halus yang suka berkeliaran.
Kalo kita kedepan, bisa kita liat Taehyung sama Jimin yang duduk santai sambil ngomongin masalah bisnis.
"Untung pas dia kena skandal penggelapan uang, gua udah mutusin kontrak perusahaan gua sama dia. Kalo gak, mungkin udah diambang kehancuran perusahaan gua." Jimin ngomong sambil ngelipet tangan didepan dada.
Taehyung ketawa pelan. "Salah satu kolega gua ada yang kerja sama, sama itu perusahaan. Sekarang udah hampir gulung tikar."
"Parah emang. Benci banget gua sama yang main licik begini. Padahal gua main bersih juga tajir terus kok."
"Riya lu bangsat!"
Terus kedua manusia itu ketawa-ketiwi entah apa yang lucu. Sampe datang sesosok bidadari surga kehadapan mereka.
"Malam kak Tae, malam kak Jimin." Sapanya.
"Lho? Dek Jungkook kenapa kesini? Tumben nih jam segini keluyuran." Itu Jimin yang ngomong.
Jungkook senyum terus duduk disebelah Jimin.
"Mamah sama papah lagi keluar, kak. Ada acara idol gitu, papah sama mamah diundang. Jadinya daripada dirumah sendirian, aku kesini aja."
Jimin manggut-manggut.
Taehyung yang ngerasa dikacangin, akhirnya ngambil senter terus berdiri.
"Gua mau patroli, ada yang mau ikut gak?"
Yang didalam pos langsung pura-pura budek.
Woojin sama Jinyoung langsung sok-sok an serius main game sambil nyerocos.
"Elah ini musuh gua gak ada becus ngelawan gua."
"Gampang banget njir ini mah!"
"KAU YANG TELAH MEMILIH AKU! KAU JUGA YANG SAKITI AKU!"
"KAU PUTAR CERITA.."
"SEHINGGA AKU YANG SALAH!"
Taehyung ngehela napasnya terus ngacakin rambutnya. Seksi tjuy dimata seseorang😍
KAMU SEDANG MEMBACA
[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | Yaoi
FanfictionSaingan kampung durian runtuh. Emang bisa sekomplek akur macam kembar siam? Bisalah, yxg. Ya walaupun rusuhnya juga dapet. Kaum bapak kerja cari nafkah, kaum ibu sibuk ngabisin duit suami, kaum anak sibuk mencari cinta. AREA : EXO + BTS + NCT + Wann...