Sah pindah status

2.8K 336 75
                                    

Habis acara resepsi formal, inilah acara yang ditunggu - tunggu.

Semua kerabat dekat mempelai pada balik ke kamar masing - masing. Termasuk pasangan Taekook.

Kiww.

Tapi bukan, bukan buat naena. Belum saat-nya.

Kelen jangan pada nagih adegan naena ya bangke. Gua berat ubah rate nih ff jadi rate M.

Mana banyak bocil.

Kalo gua bikin adegan mantap - mantap kelen enak baca-nya ntar. Lah gua? Ngetiknya sambil mikir 10 kali.

Dah, intinya semua kerabat pengantin harus kumpul di ballroom lagi habis ganti baju. Ga perlu mandi dulu, karna mandi hanya dilakukan oleh orang - orang jelek.

Jungkook sama Taehyung balik ke kamar buat mandi bentar.

Mandinya bareng. Gak papa udah sah juga. Tapi gak ada adegan netnot - netnot. Saking capenya, ga kuat sange.

Awokwok.

Habis mandi bareng langsung pake baju lagi. Baju santai aja. Sekali - sekali pengantin jadi gembel.

"Ga cape?" Taehyung nanya sambil mijetin pundak Jungkook.

Sekali - kali Taekook kasih adegan romantis mak.

Jungkook geleng, padahal tuh kaki rasanya dah mau patah aja.

"Mau digendong aja gak?"

"Ih apaan sih! Ntar orang pada mikir yang aneh - aneh."

"Bah. Kan udah nikah, gak papa dong di sangka yang mantap - mantap."

Emang Taehyung tuh akhlaknya udah gak ada. Pas dia berak celana di TK, akhlaknya ikut kecuci bareng eek-nya.

Diluar pintu kamar pengantin baru ini tiba - tiba ada yang gedor - gedor. Taunya Jisung kupret.

"Bang, kata papih nanti dulu silaturahmi kelamin-nya. Udah ditungguin dibawah."

"Silaturahmi bibir - bibirmu!"

Jisung nyengir terus langsung kabur.

'Ipar lucknut'- Jungkook yang tak habis pikir.

Akhirnya si pengantin baru ini langsung buru - buru turun. Daripada di grebek warga.

"Btw, kita sementara tinggal di hotel dulu ga papa kan?" Taehyung nanya.

Mereka udah di lift ceritanya.

"Gak papa. Dari pada ngerepotin mama atau mamih nanti."

Taehyung senyom. Bangga biniknya ternyata pengertian.

Fyi, Taehyung gamau beli rumah selain di komplek Keber. Untungnya ada tanah kosong diantara rumah abi Jongdae sama papa Namjoon. Bangun dah rumah disitu.

Kebetulan rumahnya belum jadi. Akhirnya Taehyung ajak Jungkook tinggal di hotel dulu.

Jungkook mah hayuk - hayuk aje. Wong lakinya tajir. Awokwokwok.

Nyampe ballroom, nih rakyat udah pada rame. Bocil - bocil dah berlarian, emak - emak kek biasa (rumpi).

"Ini dia pengantin baru sudah memasuki aula!!" Pak de Siwon yang jadi MC gaes.

Oh kalian maunya manggil Daddy tah?

Gua pinjem bentar daddy-nya, panggil pak de sehari aja.

"WOOOOOWOWOO!!" Warga teriak gaje udah macam di kampung hewan.

Berisik beut dah.

"Emang nih rakyat gak cocok ada dilingkungan elite. Harusnya kita bikin acara dipinggir jalan aja ya, Kook?" Taehyung ngebisik.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang