Part ini bukan part horor nyeng

1K 168 42
                                    

Btw, akhirnya 15 September juga. Gua dah 18 tahun anjir hari ini.

OTW download only fans.

Kaga anjer, canda.

Doain gua Panjang umur, sehat selalu, cepet kaya, kuliah dilancarkan, urusan perduitan dilancarkan. Doain juga semoga di umur ke 18 ini gua gak hilap download only fans. Ya meskipun gua juga kaga doyan nonton gituan. Mending gua nonton tinkerbell, atau doraemon.

Happy Reading lah

Beomgyu POV

Spadaa!

Gua manusia paling ganteng se-Junikarta, Beogmyu khab.

Si J lagi sibuk, jadi kali ini gua yang ambil alih. Biasa, mahasiswa baru. Tau sendiri si J orangnya rada ogeb, jadi kalo urusan study, harus fokus dulu 95%. Ea.

Oke lanjut.

Ceritanya hari ini gua lagi meng-santuykan diri di teras rumah. Cuma pake celana sempak sama baju ketekan doang.

Adem banget sampe tiba - tiba,

"BEOMGYU! AYO MAIN."

Sampe tiba - tiba si kampret Jisung dan si anak micin Chenle Diningrat datang mengusik ketenangan.

Gatau aja gua lagi asik - asik ngayal jadi tembok.

Kenapa tembok? Ya seru aja gitu kalo jadi tembok. Ga perlu makan, ga perlu gerak, ga perlu pergi sekolah.

Jisung Chenle main nyelonong aja masuk. Untung gua baik, jadi gak gua semprot tuh dua orang pake air rucika yang mengalir sampai jauh.

"Gyu, ada yang mau ketemu sama lu." kata Jisung.

"Gua gak ada waktu buat jumpa fans."

Jisung noyor pala gua, langsung kecengklak asw. Ga sadar diri emang. Udah tau punya tangan titan tenaga badak, masih ga mikir mau noyor orang.

"Ada yang mau minta maaf noh." Kata Chenle, yang bikin gua makin bingung.

Perasaan gua sedang tidak berdendam dan mendendam dengan siapapun. Ngape tiba - tiba di sore hari yang cerah nan berangin sepoy - sepoy macam ini ada yang datang mau minta maap?

Ga minta nasi beserta lauk pauknya sekalian mang?

"Halo." tiba - tiba ada yang nongol dari balik pager.

Hm, baru inget gua. Itu si anak basket yang tengil itu.

'Padahal lu yang paling tengil, sue.'- Baekjack.

Bacot lu.

"Ngapain lu dirumah gua?" Idiih, udah sangar nih gua.

"Yang nabrak lu kemaren, gua belum ada minta maaf bener - bener." kata dia.

Siapa dah namanya. Lupa gua.

Yang gua inget nama dia rada - rada mirip nama bang Tae.

"Siapa nama lu?"

Kata bokap gua si Jaelani, kalo mau bikin orang ciut detik - detik sebelum gelud, tanya namanya.

Gua ga percaya sih, bokap gua kadang - kadang kan rada asbun. Tapi kali ini gua memutuskan untuk mencoba.

"Nama gua Taehyun. Kang Taehyun."

Oh iye, inget gua.

"Orang Sunda ye? Pake minta dipanggil kang segala." kata gua.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang