Colab 17-an

2.7K 372 54
                                    

17-an tahun ini ada yang beda gengs.

Belajar dari tahun - tahun sebelumnya yang sepi, gak berasa banget aura - aura Agustusan, maka tahun ini komplek Keber berencana rayain 17-an colab bareng komplek sebelah.

Komplek Raikantopeni gaes.

Yang isinya manusia sawadikhap semua.

Setelah runding beberapa minggu lalu, akhirnya panitia terbentuk.

Taehyung dari komplek Keber jadi ketua panitia, dan wakilnya Bright dari komplek Raikantopeni.

Terus ada Win dari komplek Raikantopeni sebagai bendahara dan Suga dari komplek Keber selaku sekretaris.

Sisanya para nolepers bakal gonta - ganti jadi panitia.

Nah biasanya sebelum acara dimulai dua komplek ini pasti saling sapa dulu. Makanya gak heran dah pagi - pagi gini habis upacara, tuh dua kampung langsung bersatu padu.

Btw acaranya dilaksanain di lapangan komplek Keber. Alhasil halaman kontrakan Suga Jungwoo sama halaman rumah keluarga Ningrat sekarang lagi cosplay jadi area parkir.

Bisa dilihat ditengah lapangan, Jisung sama Chenle udah dapet teman baru. Ada Marc anak bungsunya pak RT komplek sebelah alias pak Mew, AJ JJ si bungsu kembar anaknya pak Plapodd dari istri pertama alias bu Gawin.

Habis itu ada si manis Nat putra tunggal pasangan Zee Saint. Terus Perth putra bungsu dari pasangan Mean Plan yang gantengnya khan maen sampe Chenle dari tadi gak berhenti menelin dia.

Ini mah auto jadi geng anak kesayangan anjay.

Terus geser sedikit ada geng chili Keber yang lagi berbaur sama geng chili Raikantopeni.

Absen aja, Chimon, Drake, Jihoon, Daehwi, Renjun, Jaemin, dan Hyungseob.

Terbentuknya geng rookie ini karena semua membernya mempunyai kecocokan yaitu doyan gibah.

Apa - apa aja digibahin. Sampe pak Plapodd yang nikah lagi sama bu Khaotung aja digibahin segala.

Khaotung = bacanya "Khotang" biar nikmat.

Biar gak seret dilidah maksudnya.

Terus remaja perkasa alias Guanlin, Jeno, Jimmy, Ohm, Frank, Nanon juga udah bikin grup baru roman - romannya. Gak mau ketinggalan.

Dipinggir lapangan udah dipasangin tenda yang sekarang udah ditaken sama pemuda tua. Asek. Berbaur langsung.

Btw, Jinyoung, Lucas sama Woojin udah kudu berbaur sama Taehyung dkk gegara umur udah menua.

Meskipun Woojin pengen ngajakin Jeno mabar anjir.

"Mulai dong angji. Gua udah kepanasan ini." Joss nongol sambil buka baju bikin cabe - cabean langsung pada tereak.

Taehyung pengen smekdon si Joss jadinya.

"Ini udah mau dimulai sat. Pake baju lu, gosah bikin keributan napa dah." Kata Taehyung esmosi terus ngambil toa.

Joss cengengesan doang.

Taehyung keluar dari tenda terus langsung tereak pake toa, "Ayo bapac - bapac, ibuc - ibuc, adec - adec, kakac - kakac! Kumpul kuuyy!"

Warga langsung noleh kearah Taehyung.

"Anak lu ngapa Cey? Gak lu kasih makan borax 3 hari makanya begitu?" Pak Mew nanya polos banget ke papih Chanyeol.

"Bukan pak rete. Belum saya kasih makan dedak 3 minggu." Kata papih Chanyeol sambil cengengesan.

Ketua RT akhlakless emang dua - duanya.

[Uncontinued] Komplek Keluarga Berencana | YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang