Sebuah Kertas

690 74 9
                                    

"aku pulang!" Teriak Jisoo sambil melompat kecil masuk ke rumahnya. Lisa dan Rosé hanya terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepala mereka.

"Eoh? Aku baru saja ingat, karena tadi pintu terkunci itu artinya tidak ada orang di rumah" ucap Jisoo sambil memukul kepalanya pelan, lalu sedikit berlari ke kamarnya.

Sesampainya di kamar Jisoo, Rosé melepaskan tasnya begitu saja dan langsung merebahkan dirinya di atas tempat tidur Jisoo. Jisoo pun mulai memilih film apa yang akan mereka tonton, dan Lisa yang mengeluarkan cemilan di tasnya lalu ingin menutup tasnya kembali tetapi tidak jadi karena melihat sebuah kertas didalamnya.

"Kertas apa ini? Unnie, Chaeng, apa ini punya kalian?" Tanya Lisa.

"Bukankah aku punya tas sendiri? Untuk apa aku menaruh sesuatu di dalam tasmu, ada-ada saja" ucap Rosé lalu langsung merebut cemilan yang ada di tangan Lisa.

"Aku tidak pernah menaruh apapun di dalam tasmu. Coba lihat, apa isi kertas itu" ucap Jisoo lalu duduk ditengah-tengah Lisa dan Rosé.

Setelah mendengar ucapan Jisoo, Lisa pun membuka kertas itu lalu mengerutkan dahinya membuat Jisoo dan Rosé bingung.

"Jadi ini yang Jane lakukan saat ia diam-diam masuk ke kelas?" Ucap Lisa, Rosé pun merebut kertas itu dan membacanya.

"Memangnya siapa dia sebenarnya?" Ucap Rosé heran sambil menaruh telunjuknya di dagunya. Lalu Jisoo mengambil kertas itu dari tangan Rosé.

"Kita hanya butuh proses. Berjuang dan selalu sabar menghadapinya, semakin hari ia pasti semakin terbuka dengan kita. Jika kita selalu mendekatinya, mungkin ada kemungkinan besar ia akan berteman dengan kita" ucap Jisoo lalu ikut berbaring di samping Rosé.

"Tapi apa maksudnya ia takut menyakiti kita?" Tanya Lisa semakin bingung.

"Mana aku tahu. Kalau begitu bisa kita menonton sekarang?" Ucap Rosé. Jisoo menggeleng-gelengkan kepalanya lalu menekan tombol di sebuah remot di tangannya.

Jika kalian bertanya film apa yang akan mereka tonton? Ya, film yang mereka tonton adalah film horor. Bisa dipastikan Rosé dan Lisa akan menginap di rumah Jisoo karena ketakutan nantinya.

"Kalau begitu, besok kita akan mengajak dia kesini dan menonton bersama, walau ia memaksa tidak ikut pun kita juga memaksa dia untuk ikut. Aku penasaran apakah dia takut menonton film horor" ucap Lisa.

*

*

*

*

*

Mau double up?

Klo gamau

Author yg mau🤭

Muka author pas ngetik: 👁️_👁️

PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang