🥀41| Anger

4.7K 597 318
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Mari saling mengapresiasi. Happy reading.

===========================

Apakah kau bisa melihat isi hatiku? Kau satu-satunya bagiku. Aku akan ada tepat di belakangmu. Satu langkah di belakang.

Pasti kau tidak tahu isi hatiku. Air mataku mengalir. Hatiku sakit ketika melihat dirimu. Karena aku mencintai sendirian.

Suatu saat nanti aku harus berbalik. Aku harus berjalan di sana sendiri.Aku sangat sedih akan itu.

Apa kau berpura-pura tidak tahu. Diriku yang ada di sampingmu. Bahkan jika aku berteriak sekencang-kencangnya.

🎵Song : Heize - Can You See My Heart🎵

🎵Song : Heize - Can You See My Heart🎵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TUTUP MULUTMU JIMIN-SSI!"

Jimin dan Chaeyoung menoleh secara bersamaan ke arah pintu saat mendengar teriakan seseorang. Bahkan saat ini, Jimin menatap nyalang seorang laki-laki yang berdiri tidak jauh darinya sedangkan Chaeyoung melemparkan tatapan memohon agar pria itu pergi.

Suara tepukan tangan membelah suasana mencekam di antara mereka.

"Aku tidak menyangka sebelumnya." Jimin menunjukkan smirk. "Ternyata kau memiliki nyali besar untuk datang ke rumahku."

"Menurutmu, aku diam saja melihat kau memperlakukan Chaeyoung tanpa perasaan?"

"Kau tahu batasan, kan?"

Junhoe tersenyum miring. "Aku tahu."

"Kau sadar sedang berbicara dengan siapa?"

Junhoe membasahi bibirnya yang terasa kering sebelum akhirnya menjawab pertanyaan Jimin. "Baiklah, akan kujelaskan secara rinci dengan siapa aku berbicara. Aku berbicara dengan Park Jimin, laki-laki tidak berperasaan yang tega menyakiti istrinya sendiri."

"Kau yang menjadi duri dalam rumah tanggaku!" bentak Jimin, emosinya memuncak.

"Lantas? Chaeyoung tidak pantas bersanding dengan laki-laki egois seperti Anda," balas Junhoe.

Jimin mengepal kedua tangannya kuat.

"Junhoe-ya, pergi ...," pinta Chaeyoung. Air matanya mengalir begitu saja. Bahkan dia bisa menerka kejadian apa yang akan terjadi selanjutnya. Kehadiran Junhoe semakin membuat runyam keadaan. Chaeyoung sendiri juga tidak tahu kenapa Junhoe tiba-tiba berada di rumahnya.

Once Again | JIROSÉ ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang