🥀17| Go Home Together

4.6K 507 2
                                    

Yang sudah membaca cerita ini, jangan lupa kasi bintangnya. Biasakan mengapresiasi karya seseorang guys. Mohon kerjasamanya🙏

==========================

==========================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Junhoe ...."

Chaeyoung masih terpaku memandangi seorang namja yang berdiri di atas mimbar. Pria itu memakai almamater SNU. Dan saat ini sedang memberikan arahan pada calon mahasiswa baru.

Lisa yang berada di sebelah Chaeyoung juga terkejut saat melihat namja yang sedang berbicara di depan sana. Dia tahu siapa pria itu.

Lisa melirik Chaeyoung yang masih terpaku memandangi seseorang di depan sana.

"Chaeng ...," panggilnya.

Chaeyoung tidak menyahut.

"Chaeng ...." Kali ini Lisa menepuk pelan pundak Chaeyoung, barulah Chaeyoung tersadar dari lamunannya.

"N-ne?" sahut Chaeyoung terbata-bata.

"Itu Junhoe, kan?" tanya Lisa memastikan.

Chaeyoung mengangguk.

"Lisa-ya, ayo kita ke barisan paling kanan. Jurusan kita berbaris di sana," ajak Chaeyoung dengan menarik tangan Lisa.

Lisa hanya menurut walaupun dia tahu, Chaeyoung menghindari pembicaraan tentang Junhoe.

Selama mereka berbaris. Chaeyoung sibuk dengan pikirannya sendiri. Bertemu dengan Junhoe membuatnya kembali teringat akan masa lalu. Pria itu adalah pria yang sangat dia kagumi sewaktu dia masih sekolah. Kakak kelas yang diam-diam dia kagumi dan Chaeyoung menjadi Secret Admirer-nya. Tentu mereka berdua saling kenal dan keduanya kenal sebatas teman satu organisasi kesenian di sekolah.

Kenapa aku harus bertemu dengannya lagi?

"Kau memikirkannya?"

Pertanyaan Lisa membuat Chaeyoung tersadar akan lamunannya. Lisa berbaris di sebelahnya. Dan sedari tadi, Lisa memperhatikan Chaeyoung yang melamun. Dia bisa menebak, bahwa Chaeyoung sedang memikirkan Junhoe. Pria yang selalu menjadi topik pembicaraan Chaeyoung ketika mereka masih di high school.

"Anni ...."

"Kau tidak pintar berbohong," bisik Lisa pada Chaeyoung.

"Aku tidak—"

"Ingat! Kau sudah memiliki suami," peringat Lisa.

Chaeyoung mendengus kesal. Lisa ada benarnya juga. Saat ini dia sudah memiliki suami—Park Jimin. Harusnya Chaeyoung tidak memikirkan pria lain.

Memang benar,  hatinya pelan-pelan dia berikan untuk Jimin, tapi perasaannya pada Junhoe masih membekas. Ibaratnya, Junhoe adalah cinta pertama Chaeyoung. Chaeyoung tidak pernah memiliki kekasih, tapi dia begitu mengagumi Junhoe sewaktu sekolah dulu. Dan sekarang, Dewi Fortuna mempertemukan mereka kembali.

Once Again | JIROSÉ ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang