🥀32| The Contest

3.3K 420 4
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca :)

======================

Chaeyoung terusik dari tidurnya saat ponselnya berdering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung terusik dari tidurnya saat ponselnya berdering. Dengan cepat dia membuka matanya, lalu mengambil ponselnya yang berada di atas nakas. Matanya bergerak cepat untuk melihat siapa yang meneleponnya.


Ternyata yang meneleponnya Lisa.

Chaeyoung pikir, Jimin yang meneleponnya.

"Yeobseo, Lisa-ya," ucapnya dengan suara khas bangun tidur.

"Saeng-il chughahamnida! saeng-il chughahamnida!" Lisa menyanyikan sepenggal lagu ulang tahun untuk Chaeyoung. Dan selama Chaeyoung bersahabat dengan Lisa, Lisa memang selalu mengucapkan selamat ulang tahun padanya tepat di jam dua belas KST. Gadis berponi itu menyanyikan lagu ulang tahun penuh semangat untuk Chaeyoung.

Tentu saja Chaeyoung merasa tertegun. Kedua sudut bibirnya tertarik ke atas.

"Chaeyoungie, selamat bertambah usia. Mianhae karena aku mengganggu waktu tidurmu," kata Lisa.

"Gwenchana. Kau juga pasti menahan kantuk untuk mengucapkan selamat ulang tahun padaku, kan?"

"Ne. Semoga kebaikan selalu menghampirimu ya."

"Gomawo, Lisa-ya."

"Cheonmaneyo. Aku mau lanjut tidur. Mataku sudah memerah karena menahan kantuk sampai jam dua belas malam. Untung saja Kookie menemani waktu begadangku, hihi. Oh, iya, Jungkook titip salam padamu. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun untukmu."

"Sampaikan ucapan terima kasihku ke Jungkook ya," balas Chaeyoung.

"Oke. See you, Chaeyoungie."

"See you too."

Chaeyoung kembali melihat room chat-nya. Ada banyak pesan dari teman-temannya. Belum lagi akun media sosialnya yang banyak di-tag oleh teman-temannya.

Kedua orang tuanya dan Alice juga mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Begitu juga dengan teman-temannya di high school dulu.

Mina dan Yeri juga mengucapkan selamat padanya. Tentu saja mereka berdua tahu dari Lisa.

Chaeyoung senang karena orang-orang terdekatnya mengingat hari lahirnya. Ada rasa haru di benaknya.

Chaeyoung kembali membuka aplikasi chat-nya setelah mendapatkan notifikasi di layar pop-up.

Koo Junhoe
Saeng-il chughahamnida, Chaeyoung-ah. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah doa, semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat bertambah usia, Chaeyoung-ah 😊🥳

Once Again | JIROSÉ ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang