🥀33| Expression of Feeling

3.4K 432 13
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca ya :) jadi readers yang bijak :)

=======================

Play song 🎵 : If it is you - Jung Seung Hwan

Setelah menunggu dua jam lamanya, kini saatnya pengumuman siapa yang memenangkan kontes musik akan diberitahukan oleh seorang MC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menunggu dua jam lamanya, kini saatnya pengumuman siapa yang memenangkan kontes musik akan diberitahukan oleh seorang MC.

"Yeorobun, kalian pasti sudah penasaran, bukan? Kira-kira siapa yang akan memenangkan kontes musik kali ini," kata MC itu.

"Kira-kira, ada yang sudah bisa menebak siapa pemenangnya?" tanyanya lagi.

Debaran jantung Chaeyoung semakin keras. Dia tidak begitu berharap untuk menang, tapi entah kenapa jantungnya tidak bisa diajak kompromi. Kedua tangannya juga dingin.

Junhoe yang ada di sebelahnya sadar akan perubahan wajah Chaeyoung yang berubah tegang.

"Gugup?" tanyanya.

Chaeyoung menatap Junhoe, sebelum akhirnya menjawab, "Sedikit."

"Gwenchana," ucap Junhoe menenangkan, tidak lupa melebarkan senyumnya hingga menampakkan lesung pipinya.

Chaeyoung membalasnya dengan senyum juga.

Juara kedua dan ketiga sudah diumumkan. Ini adalah saat yang sangat menegangkan. Semuanya menunggu siapa yang akan diumumkan menjadi pemenang. Harapan Chaeyoung pupus sudah, dia pesimis bisa meraih kemenangan.

Namun ....

"Selamat untuk Koo Junhoe dan Park Chaeyoung yang menjadi juara pertama pada kontes ini. Beri tepuk tangan yang meriah untuk couple duet terkeren tahun ini!"

Hal yang tidak disangka Chaeyoung, dia dan Junhoe keluar sebagai juara pertama. Chaeyoung menutup mulutnya, lalu menatap Lisa yang berada di sampingnya. Gadis berponi itu memeluknya sambil berteriak senang.

"Chaeyoungie! Kau menang! Chukhahaeyo!" pekik Lisa. Yeri dan Mina juga sama girangnya.

Junhoe hanya menatap Chaeyoung sambil tersenyum. Melihat Chaeyoung tersenyum membuatnya menghangat. Senyum gadis itu selalu menjadi hal yang membekas di pikirannya.

Junhoe dan Chaeyoung menaiki panggung, lalu memberikan sepatah dua kata atas kemenangan mereka. Banyak yang meneriaki nama mereka dan membicarakan keduanya.

Koo Junhoe—pria yang menjadi idola di kampus, kini meraih kemenangannya bersama juniornya sendiri. Bahkan banyak dari mereka yang ingin berada di posisi Chaeyoung.

🥀🥀🥀🥀🥀

"Ini adalah kemenangan pertamaku, terima kasih Junhoe-ya." Chaeyoung mengucapkannya dengan tulus.

Once Again | JIROSÉ ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang