Satu minggu berlalu dan hari yang di tunggu telah tiba, hari ini Jungkook akan pergi ke Beijing dimana Woobin mengutus Jungkook untuk meneruskan perusahaan cabang yang ada di sana dan disinilah mereka, Jungkook, Wonwoo dan Woobin serta sang istri mengantar keberangkatan Jungkook. Saat ini mereka sudah berada di Incheon airport.
"Bagaimana kau sudah siap?" Tanya Woobin pada putra bungsunya.
"Nde, Appa aku sudah siap."
"Baiklah 15 menit lagi pesawat ke Beijing akan take off sekarang kau pergi lah." Woobin pun memeluk putranya. Setelah itu Jungkook pun juga berpamitan pada ibu dan kakaknya.
"Baiklah Appa, Eomma, Hyung aku pergi." Ucap Jungkook sambil membenarkan tas selempang kecil berwarna putih yang ia pakai.
"Nde Kook, jaga dirimu baik-baik di sana."
"Nde Eomma, aku pergi." Setelah berpamitan Jungkook pun segera menuju ke bagian pemeriksaan tiket.
"Maaf tuan apa tidak terlalu cepat anda datang? Karena saya lihat jam penerbangan anda masih dua jam lagi." Ucap petugas yang tengah memeriksa tiket milik Jungkook.
Jungkook pun tersenyum, "Tidak, karena aku juga sedang menunggu seseorang."
"Ah.. begitu rupanya baiklah, ini tuan. Nikmati perjalanan anda."
"Nde tentu." Setelah itu Jungkook pun segera masuk ke Boarding room untuk menunggu seseorang sebelum ia berangkat.
Jungkook pun mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"Yeoboseo.."
"......"
"Sudah, aku sudah sampai di Boarding room. Bagaimana?"
"......"
"Bagus, sesuai rencana kita."
"......"
"Nde, tentu saja anak buahku sudah menjemputnya."
"......"
"Nde, terima kasih atas semuanya. Aku berhutang budi padamu."
"......"
Sambungan pun terputus, Jungkook pun tersenyum begitu lebar lalu memasukkan ponselnya kembali kedalam tas selempang kecil ia pakai.
"Ah.. akhirnya. Mianhe Appa Eomma aku telah menyembunyikan sesuatu pada kalian. Tapi, setelah ini aku pastikan kalian akan kembali menerimanya." Ucapnya sambil menatap ke arah luar dari kaca besar dimana beberapa pesawat tengah parkir di sana.
An hour ago,
Di Perusahaan K.Y.H, perusahaan yang di pimpin oleh CEO Cho Kyuhyun saat ini di ruang pimpinan keadaan tengah tegang. Di depan Kyuhyun yang tengah duduk dengan melipat kedua tangannya angkuh saat ini tengah duduk seorang pria berkulit tan dengan keringat dingin yang mengucur dari keningnya, memeriksa sebuah map berwarna merah dengan wajah yang memucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, I LOVE HIM ✔ (Revisi)
FanfictionJungkook adalah sahabat Taehyung sejak kecil. Jimin adalah pemuda manis yang telah dinikahi oleh Taehyung. Dan Jimin istri dari Taehyung yang tak pernah Jungkook ketahui. Karena sebuah ketidaksengajaan mereka akhirnya bertemu dan membuat Jungkook ja...