Taehyung tampak berfikir. Bagaimana bisa ia melewatkan hal besar itu? Bahkan kejadian itu sudah terjadi di saat ia dan Jungkook masih menjalin persahabatan mereka bahkan sebelum mereka lulus dari SHS.
"Apa kau tak pernah mengetahui hal itu Taehyung-ssi?" tanya Chanyeol yang tengah menenangkan istrinya yang kembali menangis karena teringat pada peristiwa yang merenggut nyawa sang adik.
Taehyung menggelengkan kepalanya, "Tidak Chanyeol-ssi, saya tak pernah mengetahui hal itu." ucap Taehyung dengan menatap lurus ke bawah.
Dalam pikiran Taehyung, ia sangat mencemaskan keadaan Jimin saat ini. Apa dia baik-baik saja? Apa dia terluka? Taehyung sangat ingin mengetahui keadaan Jimin sekarang. Taehyung merutuki perbuatannya pada Jimin, tanpa tahu taehyung telah membuat Jimin dalam bahaya.
"Ya Tuhan... Apa yang sudah aku lakukan?" lirih Taehyung sambil mengusap wajahnya kasar.
"Ada apa Taehyung-ssi?" Ucap Yoongi saat melihat taehyung yang tengah frustasi.
"Hah... Aku sudah melakukan kesalahan hyung."
"Apa maksudmu?"
"Aku sangat bodoh tidak mempercayai istriku. Tak mau mendengarkan penjelasan darinya dan dengan bodohnya aku membiarkan Jungkook membawanya tanpa tahu aku telah membahayakan hidupnya." Yoongi pun mengernyit ia bingung dengan apa yang di ucapkan Taehyung. Yoongi pun menoleh ke arah Chanyeol begitu pun Chanyeol yang menoleh padanya seolah berpendapat sama dengannya.
"Bisa kau menceritakan apa yang telah terjadi? Sehingga istrimu sekarang bersama dengan pria itu." Taehyung pun mengangguk dan memulai ceritanya. Taehyung memulainya ceritanya dari Jimin yang tak pulang malam itu, pesan chat dari nomor tak di kenal dengan foto-foto fulgar yang mirip istrinya hingga saat kejadian di butik.
"Kau sangat bodoh Taehyung, bagaimana kau tak mempercayai istrimu sendiri hah?! Kalian telah terjebak oleh akal liciknya." Yoongi tak habis pikir dengan pria di depannya ini. Benar-benar pria bodoh pikirnya.
"Jadi, apa yang akan kau lakukan saat ini?" Tanya Chanyeol.
"Entahlah.. Aku bingung harus bagaimana?" semua orang yang ada di sana pun memukul dahi mereka masing-masih entah mengapa mereka merasa orang di depannya itu benar-benar bodoh.
"Aish.. Aku jadi ingin mencekik mu taehyung." ucap Yoongi sambil menatap datar pada taehyung.
"Kita harus memantaunya. Aku akan mengirim orang kepercayaan ku untuk mengintainya. Apa kau tahu tempat tinggalnya?" ucap Chanyeol pada Taehyung yang kini menatapnya.
"Ku dengar dia sekarang tinggal di sebuah apartemen di kawasan elite Gangnam. Kalau tidak salah xxxxxx."
"Baiklah aku akan meminta beberapa orang untuk mengawasi daerah itu untuk memastikannya." tambah Chanyeol dan mendapat anggukan dari semua yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, I LOVE HIM ✔ (Revisi)
FanfictionJungkook adalah sahabat Taehyung sejak kecil. Jimin adalah pemuda manis yang telah dinikahi oleh Taehyung. Dan Jimin istri dari Taehyung yang tak pernah Jungkook ketahui. Karena sebuah ketidaksengajaan mereka akhirnya bertemu dan membuat Jungkook ja...