SILH 16

1.5K 170 9
                                    


"Jadi selama ini.... "

Wonwoo tak menyangka saat ia akan kembali ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya yang tertinggal di ruang rawat Jimin, ia mendapati sang adik Jeon Jungkook tengah berada di dalam ruangan itu dan ia pun mendengarkan semua ucapan dari Jungkook.

Wonwoo menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri melihat situasi di lorong itu kemudian ia pun membuka pintu itu dan melihat adiknya menoleh dengan raut terkejutnya.

"H-hyung.. " ucap Jungkook gugup saat melihat siapa yang telah memergoki dirinya berada di dalam ruangan inap itu.

"Ikut aku, Kita perlu bicara." ucap Wonwoo dingin dan segera keluar dari ruangan itu setelah mendapatkan ponselnya yang berada di atas meja. Jungkook pun mengikuti Wonwoo setelah memberi sebuah kecupan di kening Jimin.

•••

Jungkook dan Wonwoo sudah berada di dalam mobil Wonwoo yang masih terparkir di tempat parkir rumah sakit itu. Saat ini Jungkook tengah menatap lurus ke depan dan masih diam sedangkan Wonwoo saat ini menetralkan nafasnya yang memburu akibat emosi yang timbul akibat sang adik.

"Jadi orang itu Jimin?" Wonwoo pun membuka mulutnya dan langsung ke intinya.

"Ya." Singkat Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya.

"Kau sadar apa yang sudah kau lakukan?!"

"Ya." Jawaban Jungkook kali ini membuat Wonwoo naik pitam dengan gerakan cepat Wonwoo menarik kerah baju Jungkook.

"Apa kau sudah tak waras?! Kau membuat Jimin terluka! Kau juga membuat rumah tangga seseorang hancur, Jeon Jungkook!!" emosi Wonwoo benar-benar meledak. Tak pernah menyangka adiknya akan berubah seperti ini karena dibutakan oleh cinta. Namun, Jungkook seperti tak memperdulikan ucapan Hyungnya dan kini ia menatap Wonwoo dengan tatapan remeh.

"Aku tak perduli dengan semuanya, yang terpenting adalah Jimin akan menjadi milikku. Milik Jeon Jungkook." ucapnya dengan senyum smirk yang ia perlihatkan pada hyung nya sedang Wonwoo menatap tak percaya akan apa yang diucapkan oleh Jungkook.

"Kau gila, Jungkook!"

"Ya.. Aku gila hyung! Aku gila karenanya. Sejak pertama kali aku bertemu dengannya aku sudah menetapkan jika aku harus memilikinya." sahut Jungkook.

"Ya tuhan! Aku tak pernah menyangka kau akan seperti ini karena seseorang Jungkook. Hyung mohon jangan...

"Persetan! Aku akan pastikan Jimin menjadi milikku!"

Blam

Jungkook pun turun dari mobil Wonwoo dan menutup pintu mobil itu dengan keras. Kemudian Jungkook berjalan ke arah mobilnya dan masuk ke dalam. Tak berapa lama Jungkook pun pergi dari area rumah sakit meninggalkan Wonwoo yang memandang mobil Jungkook yang melaju dengan tatapan khawatir.

"Jungkook-ah, Hyung tak ingin melihatmu tersakiti lagi karena obsesimu kali ini. Aku tak ingin jika Jimin berakhir seperti Jinan." monolog Wonwoo.

Wonwoo pun menghela nafasnya lelah kemudian ia pun menghidupkan meain mobilnya dan pergi meninggalkan area rumah sakit itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SORRY, I LOVE HIM ✔ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang