SILH 32

1.3K 129 12
                                    

2 bulan telah berlalu, tampak 2 orang pria di tempat yang berbeda dengan kondisi yang sama. Saat ini keduanya tampak linglung dan frustasi karena merasa kehilangan atas kepergian orang tercintanya tanpa tahu keberadaannya. Sudah berbagai macam usaha untuk menemukannya, namun hingga sekarang tak ada kabar apapun yang merujuk pada keberadaan orang itu.

Jungkook saat ini tengah berada di dalam ruang kerja di kantornya tampak sekali ia sedang frustasi, terlihat dari seberapa berantakkan dirinya saat ini. Terlihat kantung matanya yang menghitam dengan rambut yang acak-acakan bahkan bukan orangnya saja yang berantakan, kondisi ruangan itu pun sama seperti orang yang menempatinya. Entah itu kertas dari berkas penting atau tidak terlihat berserakan di atas mejanya dan di lantai.

Jungkook menarik rambutnya keras ia sungguh bingung harus bagaimana lagi ia menemukan Jimin. Pikiran waras Jungkook semakin terkikis setiap harinya karena memikirkan keberadaan pria mungil itu.

"Jimin-ah kau di mana? Kenapa kau seolah hilang di telan bumi? Tak ada seorang pun yang tahu keberadaan mu," racaunya saat memandang kosong ke arah depan.

Di sisi lain sama halnya dengan Jungkook, Taehyung yang saat ini sedang melakukan bisnis trip tidak lagi berfokus pada tujuannya. Ia lebih memilih menunda pekerjaannya dua hari kemudian untuk menenangkan pikirannya agar bisa fokus kembali dan di sinilah ia berada di sebuah taman 𝘉𝘶𝘢𝘬 𝘏𝘢𝘳𝘥 𝘗𝘶𝘣𝘭𝘪𝘤 𝘗𝘢𝘳𝘬 di distrik Mueang, Chiang mai, Thailand.

Saat ini Taehyung tampak bersantai sambil mengedarkan pandangannya pada taman itu. Menatap ke sekeliling yang terdapat beberapa keluarga yang sedang menikmati hari libur dengan para anak kecil bermain dan berlarian.

Saat ia pmerasa bosan Taehyung pun kembali berjalan menyusuri taman itu.

Taehyung kini berada di sebuah jembatan yang berada di atas kolam buatan terdapat berbagai ikan hias di dalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung kini berada di sebuah jembatan yang berada di atas kolam buatan terdapat berbagai ikan hias di dalamnya. Tatapannya pun terus tertuju pada kolam itu, melihat gerombolan ikan yang tengah asik berenang. Namun, saat Taehyung yang asik memperhatikan isi kolam, telinganya samar-samar mendengar suara percakapan dua orang yang salah satunya sangat familiar di telinganya dan Taehyung semakin menajamkan pendengarannya.

"P' Tin sudah berapa lama kau menikah dengan P' Chan?"

"Sudah 2 tahun kami menikah. Awalnya hubungan kami tidak mendapat restu dari keluarga Chan."

"Benarkah? Kenapa p'?"

"Sama seperti drama yang sering kau tonton."

"Ah.. Aku tahu, namun tetap saja cinta akan selalu menang!'

"Kau benar minie. Oh ya.. Apa kau sudah memeriksakan kandungan mu?"

"Sudah. Kemarin Jiyong hyung sudah membawaku ke rumah sakit untuk cek up dan hasilnya baby sangat sehat."

Taehyung tampak membeku saat suara itu semakin dekat hingga akhirnya Taehyung dapat melihat dari sudut matanya dua orang tengah berjalan mendekat ke arahnya dan saat Taehyung membalikkan tubuhnya, Taehyung membulatkan matanya dengan debaran jantung yang menggila. Tepat di depannya saat ini Jimin tengah berjalan melewatinya tanpa tahu jika di sampingnya saat ini Taehyung tengah berdiri kaku dengan berbagai perasaan yang berkecamuk. Hingga akhirnya Taehyung mengejar pergerakan keduanya.
"Jimin?"

SORRY, I LOVE HIM ✔ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang