•
•
•
•"Yoona bagaimana keadaan Jimin? Apa dia baik-baik saja?" tanya Sungwoon pada dokter wanita bernama Im Yoona yanh sedang memeriksa keadaan Jimin saat ini.
Im Yoona
Seorang dokter umum di sebuah rumah sakit ternama di Seoul
Teman masa sekolah dari Sungwoon"Adikmu baik-baik saja, Sungwoon-ah. Tapi, aku punya berita bahagia untuk kalian," ucap Yoona dengan senyum lebarnya.
"Berita bahagia? Maksudmu?" Sungwoon mengernyit bingung. Sedang Jimin yang tadinya terlelap mulai terusik dengan suara obrolan dari sampingnya dan berakhir membuka mata menatap kedua orang itu bergantian.
"Ah ... Jimin-ah kau sudah bangun rupanya. Aku punya berita bahagia untukmu," ucap Yoona pada Jimin yang baru saja terbangun.
"Eoh? Berita bahagia?" Jimin bingung dengan apa yang dimaksud dari ucapan dokter cantik itu.
"Nde, berita bahagianya adalah... Selamat Jimin-ah, kau saat ini sedang hamil dan usia kandunganmu baru dua Minggu,"
"A-apa? Noona tidak bercanda kan?" Jimin benar-benar terkejut atas apa yang diucapkan wanita itu. Sebuah berita yang begitu ia dan suaminya harapkan. Namun, saat teringat Taehyung, Jimin kembali merasa sedih karena saat kabar bahagia ini datang sang suami tak lagi bersamanya.
"Hamil? Woah ... selamat Jimin-ah, Hyung sangat senang mendengarnya," Sungwoon sangat senang akan kabar itu. Ia pun menggenggam tangan mungil Jimin dengan erat menyalurkan rasa bahagianya pada sang adik.
"Untuk selanjutnya kau harus memeriksakan kehamilan mu pada dokter kandungan dan jangan terlalu lelah kau harus banyak beristirahat karena kehamilan seorang pria sangatlah rentan. Yah ... Itu saja dariku aku tak bisa memberikan resep apapun padamu karena bukan keahlianku dalam memberikan berbagai vitamin untuk ibu hamil dan janinnya jadi biar dokter kandungan saja yang memberikan semua itu. Baiklah aku pergi sekarang ne karena aku harus kembali ke rumah sakit."
"Nde Yoona-ya terima kasih sudah mau datang dan memeriksa Jimin," Yoona pun tersenyum dan mengusap lengan Sungwoon.
"Nde, aku juga senang kau masih mengingat ku. Sudah lama kita tak pernah bertemu karena kesibukan kita."
"Hum, kau benar aku sangat sibuk dengan Cafe dan resto ku. Akhir-akhir ini semakin ramai saja. Sekali lagi terima kasih."
"Sama-sama Sungwoon-ah. Baiklah aku pergi. Jimin-ah jaga kesehatanmu dan jaga baby ne.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, I LOVE HIM ✔ (Revisi)
Fiksi PenggemarJungkook adalah sahabat Taehyung sejak kecil. Jimin adalah pemuda manis yang telah dinikahi oleh Taehyung. Dan Jimin istri dari Taehyung yang tak pernah Jungkook ketahui. Karena sebuah ketidaksengajaan mereka akhirnya bertemu dan membuat Jungkook ja...