SILH 8

1.9K 207 11
                                    



Siang ini di sebuah restoran di daerah distrik gangnam "Chef's Palette" Sebuah restoran yang menyediakan masakan khas Cina dan Jepang juga menu barbeque yang menggugah selera.

Jimin dan Jungkook sedang menikmati makan siangnya dengan tenang. Mereka sedang menikmati menu barbeque yang sering diminati oleh pengunjung lainnya.

"Kau suka tempatnya Jimin-ssi?" Tanya Jungkook pada Jimin yang tengah menikmati hidangan di depannya.

"Ne aku sangat menyukainya. Terima kasih sudah mengajakku ke sini!" Ucap Jimin dengan senyum lebarnya dan membuat jantung Jungkook semakin berdebar kencang. 'Ya tuhan! Senyumnya membuatku ingin memeluknya.' batin Jungkook.

Drrttt Drrttt

Saat mereka masih menikmati hidangan mereka ponsel Jimin bergetar dengan segera Jimin merogoh saku celananya.

My Alien👽 is calling....

"Jungkook-ssi maaf aku akan menerima telepon dulu." Jungkook pun membalas dengan anggukan kepala dan segera Jimin mengangkat teleponnya dan berjalan ke arah luar restoran.

"Yoboseo hyung~!"

"Istriku manja sekali eoh? Miss me baby?"

"Of course hyung~! Aku ingin hyung segera pulang."

"Sayang, baru dua hari aku disini kalau kau lupa."

"Aish... Oke ya... Emmh!"

"Hei bibirmu jangan di majukan begitu! Kalau ada yang lihat nanti dia akan memakan bibirmu itu!" Sontak Jimin menutup mulutnya dengan salah satu tangannya. Jimin mendengar suara kekehan dari seberang sana.

"Ish! Bagaimana kau tau?!"

"Sayang, kau lupa kita hidup sudah 3 tahun jadi aku sudah mengetahui semua sifat dan tingkahmu."

"Astaga, aku tak sadar kau menghafal semua tingkah lakuku hyung!"

"Hahaha.. Tentu saja sayang! Aku harus mengetahui luar dalam istriku yang cantik ini! Oh ya baby... Apa sudah makan siang?"

"Aku sedang makan siang sekarang dengan teman. Taetae sendiri?"

"Aku sudah makan, sayang. Teman pria atau wanita."

"Pria hyung."

"Awas saja kalau kau nakal!"

"Astaga hyung, kau tak percaya pada ku?"

"Aku percaya ..." Jimin memutar bola matanya jengah. "Baiklah lanjutkan makan siangmu. Aku akan usahakan pulang dalam satu minggu."

"Eoh? Jinjja?"

"Ne baby."

"Baiklah hyung, aku akan melanjutkan makanku. Tak enak juga meninggalkan temanku terlalu lama."

"Baiklah sayang. Saranghaeyo nyonya Kim!"

"Nado Tuan Kim!!" sambungan pun terputus. Jimin pun kembali masuk ke dalam restoran menuju tempatnya bersama Jungkook.

"Maaf, menunggu lama." ucap Jimin yang merasa tak enak hati pada Jungkook.

"Tidak apa-apa!" ucap Jungkook sambil tersenyum lebar menampilkan gigi kelincinya yang menggemaskan.

Setelah menyelesaikan makan siang. Jungkook pun mengantar Jimin kembali ke butiknya.

"Terima kasih untuk makan siangnya Jungkook-ssi!" ucap Jimin sambil membungkukkan sedikit tubuhnya dan berucap terima kasih pada Jungkook.

SORRY, I LOVE HIM ✔ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang