Happy Reading😘
•
•
•Wonwoo termenung dengan pikirannya yang rumit. Sungguh ia hampir tak percaya bahkan mungkin sulit mencernanya. Apa benar yang di ucapkan Jungkook tadi?
"Hyung aku tidak melakukan apa yang kalian tuduhkan padaku selama ini."
"Apa maksudmu Jungkook?"
"Sebenarnya yang membuat Jinan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya adalah pria itu, Kwon Jiyong!"
"Kook, jangan coba-coba kau mengalihkan kesalahanmu pada orang lain Kook. Kau....
"Hyung! Aku bersumpah! Semua itu adalah perbuatan Jiyong. Dia lah yang memperkosa Jinan! Proa brengsek itu yang membuat Jinan hamil dan meninggalkan nya! Beberapa hari sebelum Jinan mengetahui kehamilannya, di saat itulah kami bertemu. Bahkan ia sempat mengadu padaku atas apa yang sudah pria brengsek itu lakukan padanya."
"A-apa?"
"Ya ... Bahkan sehari sebelum Jinan melakukan tindakan bunuh diri kami sempat bertemu, dia juga mengatakan maaf padaku. Aku begitu bodoh karena tak memahami akan situasi yang saat itu ia alami dan keesokan harinya aku mendapat kabar jika ia melakukan tindakan bunuh diri dengan cara melompat dari balkon kamarnya. Jika saja aku tahu maksud dari kata maaf nya, aku pasti akan membantunya keluar dari masalahnya. Namun sayang, Jinan begitu pandai menyembunyikannya dari semua orang bahkan aku yang selalu bersamanya tak pernah tahu jika ia mengalami depresi karena perbuatan si brengsek itu!"
Wonwoo masih ingat bagaimana Jungkook menangis setelah mendengar kabar itu. Jungkook selalu menyalahkan dirinya sendiri karena tak bisa menjaga gadis yang dicintainya. Namun, semua yang telah terjadi membuat Jungkook terlihat bersalah di mata semua orang. Karena kedekatan keduanya selama ini yang membuat orang-orang berasumsi jika yang membuat gadis itu melakukan tindakan bunuh diri adalah Jungkook.
Wonwoo memijit pelipisnya. Sungguh, kepalanya terasa akan pecah saat memikirkan semuanya.
"Apa yang harus kulakukan? Jika aku membiarkannya bertemu dengan Jimin, sama saja aku mendukung Jungkook untuk merusak rumah tangga orang lain. Ya, Tuhan aku harus apa?!"
***
"Jimin-ah ... Aku merindukanmu. Kenapa kau meninggalkanku? Bukankah kau juga mencintai ku eoh?"
Jungkook tampak begitu menyedihkan saat ini. Kamarnya selalu berantakan meski para pelayan sudah membersihkannya, tapi, ada saja yang Jungkook lakukan hingga kamarnya itu pasti kembali berantakan.
Kini sudah satu minggu Jungkook masih sama seperti sebelumnya, masih setia meracaukan nama Jimin. Ia sama sekali tak keluar dari kamar itu hingga kemarin malam Jackson datang menemuinya dan menunjukkan sesuatu yang membuatnya semakin frustasi dan hampir saja ia kabur dari kamarnya.
Seakan nyawanya tercabut dari tubuhnya, Jungkook benar-benar tak dapat mempercayai dengan apa yang ia lihat. setelah ia melihat sebuah foto yang di tunjukkan oleh Jackson, ia juga melihatnya pada sebuah majalah bahkan televisi dan sosial media, foto itu menjadi trending topik hari itu.
"Kim Taehyung, CEO dari Kim Group kembali menikahi istrinya yang sempat menghilang 6 bulan yang lalu."
"Istri CEO dari Kim Group telah kembali? Benarkah kabar bahwa Istri CEO Kim Group menghilang karena diculik?"
"Pernikahan kali kedua, Kim Taehyung CEO Kim Group kembali menikahi mantan istrinya?"
"Kabar bahagia! CEO Kim Group menikahi mantan istrinya yang tengah mengandung."
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, I LOVE HIM ✔ (Revisi)
FanfictionJungkook adalah sahabat Taehyung sejak kecil. Jimin adalah pemuda manis yang telah dinikahi oleh Taehyung. Dan Jimin istri dari Taehyung yang tak pernah Jungkook ketahui. Karena sebuah ketidaksengajaan mereka akhirnya bertemu dan membuat Jungkook ja...