part 33

308 33 1
                                    

Di sebuah hutan tepat nya di daerah Busan, sepasang suami istri masih duduk di gubuk tua. Mereka tak lain adalah kedua orang tua taehyung, Yoona dan Siwon.

Setelah mendengarkan dan melihat kepergian Irene. mereka masih di sana, dan mereka masih memikirkan kan perkataan Irene.

"Yeobo, aku rasa kita melewatkan sesuatu yang penting!" Ucap sang suami

"Melewatkan sesuatu yang penting??, Apa itu yeobo?" Tanya Yoona kemudian.

"Bukan kah irene bilang kalau mereka tidak boleh bertemu??, Tapi bukan kah waktu pemisahan batu kehidupan mereka bersama?, Lalu mengapa sekarang mereka tidak boleh bertemu?" Ujar Siwon penuh tanya.

"Hemmmzz,,kau benar yeobo,,bukan kah itu aneh?" Timpal Yoona

"Apa kita panggil Irene lagi?" Ujar Siwon kemudian.

"Harus kah sekarang??, Kita harus pulang,,aku takut terjadi sesuatu di rumah,, perasaan ku tidak tenang!" Ujar Yoona

"Baik lah,,kalau begitu ayo sebaik nya kita pulang saja" ajak Siwon kemudian.

Saat mereka mulai melangkah kan kaki mereka menapaki jalan yang gelap gulita di hutan itu,, tiba tiba cahaya yang terang menghampiri mereka.. Siwon dan Yoona begitu kaget dengan datang nya cahaya itu,, mereka kemudian menajamkan mata mereka, alangkah terkejutnya mereka mengetahui bahwa cahaya itu berasal dari kalung pemberian Irene, sebagai pertanda bahwa ada bahaya terjadi pada Jennie. Dan disana lah Mereka kemudian berlari menuju tempat semulai di mana mobil mereka terparkir dan meleset pergi dari hutan itu. Tujuan mereka adalah rumah.

"Gawattt...kita harus segera sampai..Jennie dalam bahaya!" Ujar Yoona gelabakan.

"Tenang lah yeobo,, aku yakin semua nya baik baik saja!"

"Aku akan menelpon taehyung sekarang!" Ujar Yoona.

Dilain tempat di kediaman rumah keluarga Kim, tepatnya di rumah taehyung

"Hyung,,darah siapa ini di baju mu?" Tanya jungkook panik

Baik Jimin, Sohyun, Lisa yang mendengar pertanyaan jungkook lantas memasang wajah cemas sekaligus penasaran.

"Se..se.. sebenarnya...........................,......................"

"Kring kring kring" bunyi telpon rumah berbunyi.

Mendengar suara telpon berbunyi, taehyung lantas menghentikan ucapan nya dan berlari menuju ruang tamu untuk mengangkat telpon.

"Halo....siapa....

"Tae..ini eomma..Tae kau sekarang sedang dirumah kan?"

"Nde..eomma!!,,ada apa eomma?"

"Hemmzz,,apa Jennie sekarang bersama mu?"

"Jennie?,,wae??,,Jennie sekarang berada di kamar nya!"

"Hemmz,,it it itu,,Jen..Jen..Jennie baik baik saja kan?"

"Kenapa eomma bertanya keadaan Jennie?"tanya Taehyung penasaran

"Ti..to..tidak ada apa apa,,hehe,,Han..hanya ingin tau saja!" Sedikit ragu

"Jennieeeee,,seben..arnya..tadi.....hemmzz.."

"Jennie kenapa Tae??" Panik Yoona

"Diaaa..hemmzz kurasa dia baik baik saja eomma..hehe!" Ujar taehyung sedikit ragu dengan pernyataan nya.

"Syukurlah kalau begitu,,, baik lah eomma tutup dulu,, kami pulang sekarang!"

Tut..Tut..Tut..

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang