Aku saranin untuk baca part sebelum nya ya..karena ini masih flasback ..
Happy reading guys :)
"Ayo kita lakukan!" Ucap Irene
Dan mereka pun mulai mengambil batu kehidupan yang disimpan di sebuah ruang rahasia. Saat mereka berhasil mendapatkan batu itu merekapun bergegas pergi kesebuah tempat yang jauh dari kediaman para malaikat..tepat nya di dalam hutan dunia malaikat.
Mereka mulai membaringkan tubuh kaku Taeyong di atas batu besar.
"Jennie kau yakin akan melakukan nya sayang?" Ujar irene penuh harap akan mendengar kata tidak dari mulut sang anakm
"Iya omma!" Ucap jennie yakin sambil mengangguk kan kepalanya
"Baiklah ayo kita mulai!" Ujar irene
"Aku kan membuat mu tertidur Jennie sayang ...jadi jangan cemas kan apa pun dan tutup saja mata mu!" Ujar iren lagi
Jennie pun mulai menutup matanya..dan sesaat kesadaran nya pun hilang.
"Aku harap ini berhasil!" Ujar nayong
Setelah kesadaran Jennie menghilang ...Irene pun mulai mengeluar kan batu kehidupan ..Irene kemudian memisahkan batu kehidupan menjadi dua kepingan yang sama sama menyatu..seketika cahaya terang muncul dari batu itu..pertanda bahwa batu itu sudah berfungsi.
Irene kemudian meletakkan satu serpihan batu ke dada Taeyong dengan batu itu yang memancarkan sinar hijau dan serpihan batu yang berwarna biru ke dada jennie. Seketika batu itu mulai bercahaya semakin terang...tubuh Jennie dan taeyong perlahan di lahap oleh cahaya terang itu...Irene dan nayong menutup matanya ..dan saat cahaya itu mulai menghilang mereka pun membuka mata mereka..dan mereka pun membulatkan mata nya..taeyong yang semula terkujur kaku kini telah bangun dan mengerjapkan matanya.
"Taeyong anak ku...!" Teriak nayong berlari menuju sang anak.
"Omma..ada apa dengan ku,,apa yang terjadi?" Ujar Taeyong kemudian.
"Itu tidak penting sayang..sekarang yang terpenting adalah kau sudah bangun sayang!" Ujar nayong lega.
Sementara itu,,Irene yang semula berbinar senang..kini begitu syok setelah mendapati keadaan Jennie Puteri nya masih berbaring dengan mata yang terpejam.
"Rene..ada apa?" Ujar nayong.
Nayong yang masih heran dengan keadaan Irene lantas melihat arah pandang irene..alangkah terkejut nya iya ketika melihat Jennie yang belum membuka matanya.
"Jennie,,sadar lah sayang ...ya tuhan apa yang aku lakukan pada putri ku?" Ujar irene tak sanggup lagi menahan air matanya.
"Irene..Jennie kenapa?" Ujar nayong gugup
"Ini lah kenapa aku tidak mau membantu mu nay..hiks hiks...kau tau kan sekarang...ini berbahaya nay!" Ucap Irene sambil menangis dengan tangan yang mendekap tubuh Jennie.
Nayong yang mendengar penuturan sang sahabat lantas hanya terduduk kaku di atas tanah
"Maaf kan aku Rene!" Ujar nayong lirih
Saat Irene ingin mengeluarkan suaranya. ..tiba tiba
"Omma kau mendekap ku terlalu keras...aku tidak bisa bernafas!"
Mendengar suara seseorang yang tak lain tak bukan berasal dari dekapan nya ...irene lantas mengendurkan dekapan nya dan melihat bahwa Jennie sudah sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
Fiksi PenggemarFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...