"Wooo"jisoo, taehyung,nyonya kim, tuan kim dan sohyun bersamaan...
"Wae?" Ucap jennie bingung.
Suasana di ruang keluarga keluarga kim menjadi sangat canggung. Tak ada yang mengeluarkan sepatah kata pun. Begitu juga jennie sang pembuat onar dengan tingkah polos dan lugunya hanya tersenyum menunjukkan deretan gigi putih dan rapi nya.
"Ya tuhan apa salah dan dosa ku sehingga aku dipertemukan dengan yeoja barbar gila sialan ini" begitulah penuturan hati seorang idol yang frustasi karena tingkah laku seorang yeoja yang baru beberapa hari di kenal nya.
Taehyung menatap tajam kearah jennie dengan menahan rasa malu yang teramat sangat pada anggota keluarga nya dan tentunya teman masa kecil nya kim jisoo.
Keheningan yang terjadi di ruang kelaurga itu pun sirna ketika taehyung menarik tangan jennie untuk mengikutinya keluar dari situasi canggung.
Dan di sini lah jennie sekarang, di halaman belakang rumah taehyung.
"Ada apa tae?,,apa aku melakukan kesalahan?" Tanya jennie polos.
"Aisssssshhhh...astaga yeoja ini,, apa kau benar benar tidak tau dimana letak kesalahan mu itu?"tanya taehyung dengan geram.
Jennie yang tidak mengerti apa kesalahan nya itu pun hanya menggelengkan kepalanya.
"Ohhh astaga..dengar jennie..yang kau ucapakan di depan keluargaku dan sahabatku itu membuat ku malu..mau di letak dimana wajah ku ini..astagaaaa...dengar jangan pernah berkata hal vulgar lagi di depan keluargaku atau teman ku...kau paham!" Tegas taehyung.
"Tapi tae..itu kan salah mu,, kau sendiri yang tak mau mengajari ku..aku kan hanya meminta diajarin tentang cinta...aku mau ciuman dengan mu..,,!" Jawab jennie dengan wajah cemberut nya..
Taehyung yang mendengar jawaban spontan dari jennie seketika wajahnya menimbulkan semurat merah.
"Astaga,,ada apa dengan jantung ku??,, sadarlah tae,,, yeoja barbar ini adalah jelmaan iblis,, ohhh sialan,,apa yang harus aku lakukan" monolog taehyung dalam hati.
Belum sempat taehyung mengeluarkan kata katanya, jennie kembali berucap.
"Tae ada apa dengan wajah mu??,, kenapa merah sekali??"
"Semua ini karenamu bodoh" sambung taehyung dalam hati.
"ti..tidak...tidak ada apa apa dengan wajah ku...lupakan saja jangan mengalihkan pembicaraan jennie,, apa kau paham apa yang aku katakan barusan..jangan mengungkit masalah cinta dan ciuman dengan keluarga atau teman teman ku,, kau paham!"
"Hemmzz baiklah..tapi kalau dengan mu boleh kan??,, ayolah tae ajarkan aku cinta,, aku ingin berciuman dengan mu!!" Ucap jennie dengan nada imut dan polos.
"Apa di otak mu hanya ada dua kata itu??,, cinta dan ciuman?,, dengar aku tidak ada waktu untuk mengajari mu!"
"Ayolah tae...kalau kau tak mengajari ku,,, lalu aku harus belajar dari siapa??"
"Mana aku tau"ucap taehyung cuek
"Kalau begitu aku akan belajar dengan jungkook saja"
"Wooo...apa yang kau katakan?? Mau belajar dengan jungkook,, tidak tidak...tidak boleh..kau..ka..ka..kau be..bel..belajar saja dengan ku!" Ucap taehyung sedikit kesal dan gugup.
"Benarkah tae..kau mau mengajariku??...yesss...kapan kita mulai tae??" Ucap jennie antusias.
"Besok"jawab taehyung singkat sambil memalingkan wajahnya yang telah bersemu merah.
"Yesss...baiklah tae..lebih cepat lebih baik..."ucap jennie senang.
Setelah panjang lebar mereka membahas hal yang dirasa tidak begitu penting bagi taehyung namun begitu penging bagi seorang kim jennie..mereka berdua pun memutuskan kembali keruang keluarga.
Suasana canggung tadi telah berubah menjadi suasana yang hangat dimana jisoo yang senang bercanda bersama anggota keluarga kim..jennie yang melihat hal itu merasa sedikit kesal lantaran dirinya hanya menjadi penonton setelah menimbulkan kegaduhan di ruang keluarga itu..jennie yang sedari tadi telah sampai dan mendudukan diri nya di sofa telah meminta maaf kepada tuan dan nyonya kim atas kelancangan nya berkata hal yang kurang pantas. Dan di sini lah jennie sekarang hanya menjadi penonton kedekatan antara jisoo dengan keluarga kim.
Bersambung
Maaf ya cingu baru up ,, soal nya beberapa bulan belakangan lagi sibuk dengan tugas kuliah.
Semoga suka
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
أدب الهواةFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...