Jangan berfikir jika apa yang telah terjadi dapat terulang kembali, waktu tidak bisa menyembuhkan yang lalu,, namun waktu bisa melukiskan yang baru. Seorang namja tampan kini terlihat telah merenungkan kejadian yang baru saja terjadi, yeoja itu bukan lah Jennie nya, Jennie tidak akan pernah memiliki sikap seperti itu.
"Apa kau sungguh tidak akan kembali Jennie? " tanya taehyung sang namja pada dirinya sendiri.
Saat ini taehyung sedang berada di drom BTS. Mencoba menenangkan dirinya, dari sebuah kenyataan yang menyayat hati nya.
"Itu bukan dia kan? " ujar seseorang pada taehyung
"Ku rasa begitu. Itu bukan Jennie! "
"Lalu apa yang akan kau lakukan? " tanya orang itu lagi
"Aku tidak tau hyung.. Segala yang terjadi belum bisa Aku Lupakan.. Di saat Aku begitu men cintai nya.. Dia pergi Dan tidak pernah kembali lagi! "
"Coba lah untuk mengikhlaskan nya tae.. Hidup Ini berjalan.. Jika dia bukan Jennie.. Atau pun dia orang lain.. Coba lah mengikhlaskan cinta mu Dan membuka cinta yang baru! "
"Tidak hyung,, kau tidak mengerti!!, Jennie adalah dunia Ku.. Dia adalah yeoja yang istimewa bagi Ku.. Aku sangat mencintai nya Jin hyung! "
"Tapi Jennie mu tidak kembali untuk mu tae.. Mau sampai kapan kau seperti ini? " ujar Jin
"Sudah lah hyung..lebih baik kau tinggalkan saja Aku sendiri.. Aku Ingin sendiri untuk saat Ini! " putus taehyung.
Jin lantas ber lalu dari Sana dengan keraguan yang menghinggapi nya. Taehyung sudah seperti adik kandung nya sendiri, melihat taehyung seperti tidak bersemangat hidup selama dua tahun belakangan membuat nya merasakan penderitaan taehyung karena cinta nya pergi.
***
Di lain tempat,, seorang yeoja cantik tengah di rias sedemikian rupa guna melakukan pekerjaan nya. Mata nya menatap cermin dengan pandangan lurus yang penuh dengan tanda tanya. Tidak ada yang mengetahui arti Tatapan datar nya bahkan para stylish bergidik ngeri karena nya.
"Bisa tinggalkan Aku sendiri,, ku rasa Ini sudah cukup! " ujar jane pada penata rias nya.
Karena perintah jane akhirnya mereka pun meninggalkan jane sendiri di ruangan itu.
"Aku harus segera berbicara pada taehyung,, tapi bagaimana??,, seharusnya Aku tidak menampar nya! " ujar jane sang yeoja bergumam sendiri di Sana.
Jane lantas termenung di Sana, Mencoba untuk memikirkan sesuatu.
"Aku harus mencari cara untuk bisa berbicara pada namja itu! " gumam jane lagi.
Jane yeoja itu lantas berdiri dari duduk nya guna memulai pekerjaan nya.
***
Di lain tempat...
"Apa kau yakin Jane belum mengetahui kebenaran nya? "
"Iya tuan ku,, saya yakin.. Untuk saat Ini Jane belum menemukan apa apa! "
"Ku peringat kan pada mu Jae,, jangan sampai Jane tau semua nya,, atau semua nya akan berantakan,, terus awasi Jane di dunia manusia!"
"Baik lah tuan Ku,, tapi bolehkan saya ber tanya? "Ujar jaehyun sang pengawal setia
" apa yang mau kau ketahui? " ujar suho di Sana
"Mengapa tuan Ku tidak mengatakan kebenaran itu pada Jane,, bukan kah itu akan lebih baik! "
"Tidak... Tidak ada yang akan baik baik saja jika dia tau semua nya Jae,, dia akan terluka akan semua nya! "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanfictionFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...