Hai hai hai..
Kabar baik buat kalian semua..
MLA AKAN UPDATE SETIAP SATU MINGGU SEKALITUNGGU IN YA GUYS KELANJUTAN NYA..
OH I YA MAMPIR JUGA KE CERITA AUTHOR YANG LAIN.. YANG SEKARANG BAKAL SERING UPDATE..
YUHU...
1.MY LOVELY ANGEL
2. RING MY BELL
3. TRUE
4. DON'T COME CLOSERIni yang terbaru.. Mampir.. Horror.. Triller.. Misteri
Happy reading guys
Di dalam sebuah ruangan, seorang namja tampan lagi lagi mencari sebuah berita mengenai seorang yeoja yang telah di temui nya beberapa waktu lalu, wajah yeoja itu mengingat kan nya pada yeoja yang di cintai nya..
"Aku yakin dia ada lah jennie Ku! " ujar taehyung pada dirinya sendiri.
Sembari membuka buka internet melihat sebuah nama Dan wajah yang sedang merebak di korea..
JANE RUBY JANE...
"Mustahil dia bukan jennie.. Wajah nya sama persis!!, lalu Mengapa dia tidak mengenali ku? " gumam taehyung sang namja penuh tanya pada dirinya sendiri.
Taehyung,, namja itu lantas semakin penasaran dengan Jane.. Lantas membuka profil Jane..
Nama : Jane ruby Jane
Ttl : 16 January 1996
Tinggi : 163 cm
Agensi : bighit entertainment
Nama orang tua : -Seteleh puas berselancar di internet, taehyung kemudian kembali termenung, namun tak berapa lama, seseorang menyapanya.
"Kau kenapa lagi hyung?,, gara gara yeoja yang mirip dengan jennie!!, lupa kan lah dia hyung.. Jane Dan jennie itu benar benar berbeda! " ujar seseorang pada taehyung.
Taehyung melihat orang itu.. Di sana,, tepat nya di sopa yang ber hadapan dengan nya jungkook telah mendudukkan dirinya.
"Kau..seperti nya kau tau banyak mengenai yeoja itu??, jelas kan pada Ku.. Siapa dia? " ujar taehyung dengan tiba tiba.
"Kau saja yang tidak update berita hyung,, setelah kepergian jennie kau tidak pernah mau melihat sekitar mu.. Hidup mu hanya bekerja Dan bekerja.. Dan lihat lah sekarang.. Bahkan kau tidak mengetahui junior kita..! "
"Sudah jungkook.. Jangan banyak ngoceh.. Sebaik nya kau cerita kan siapa yeoja itu? " potong taehyung tidak sabaran.
"Baik lah baik lah... Jadi namanya itu Jane ruby Jane.. Kami semua sudah mengetahui kalau wajah nya mirip dengan jennie .. Hanya saja kami diam Dan merahasia kan nya dari mu.. Kami tidak ingin kau mengira dia ada lah jennie mu hyung..awal nya kami juga mengira hal yang sama,, bahwa dia ada lah jennie namun setelah menyelidiki nya lewat orang orang dalam perusahaan dia bukan lah jennie.. Sikap nya sangat bertolak belakang dari jennie.. Sikap nya sangat buruk hyung.. Selama sebulan menyandang gelar model nya.. Jane sangat angkuh,, tatapan nya sungguh membuat siapa saja tidak menyukai nya,, di perusahaan banyak yang tidak suka pada nya karena kesombongan nya.. Dia jelas bukan jennie yang lugu Dan polos! " jelas jungkook pada taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On Going
FanfictionFollow author sebelum baca ya guys👍🤗 Gimana jadi nya kalau seorang malaikat cantik Turun ke dunia manusia,,dan bertemu dengan idol tampan..kisah cinta yang di mulai dengan tahap pembelajaran apa itu cinta?? Dan tentu nya di bumbui dengan ke polosa...