part 10

621 73 2
                                    

Jangan lupa vote and comment..
Maaf ya baru updet...soal nya lagi sibuk mau uts..heheh😊

"Tae...ajar kan aku cinta!..kata sohyun kalau mau ciuman harus saling mencintai..ayo saling mencintai dan lets play to kiss!" Ucap jennie tiba tiba sambil tersenyum dengan manis.

"Woooo..!!!"

Taehyung yang mendengar penuturan jennie mendadak gugup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung yang mendengar penuturan jennie mendadak gugup..

Deg

Deg

Deg

Dan tiba tiba......


Brak....

pintu kamar taehyung di tutup dengan nyaring oleh sang pemilik kamar.

Sementara jennie yang masih berdiri di depan pintu kamar taehyung merasa terkejut dengan apa yang telah terjadi beberapa detik lalu.

Jennie hanya mampu berdiam diri mematung lantaran pintu kamar yang di tutup taehyung dengan keras dan secara tiba tiba. Jantung jennie berpacu dua kali lipat dari biasanya. Jennie kemudian menormal kan detak jantung nya.

"Wahhh...hampir saja jantung ku copot..ada apa dengan nya menutup pintu seperti orang kesetanan saja?" Gumam jennie pada diri nya sendiri.

Sementara itu seorang namja tampan tengah berperang dengan perasaan nya di dalam sebuah kamar yang beberapa detik lalu di tutup dengan keras.

Deg

Deg

Deg

"Aisss..ada apa dengan jantung ku???,, ohh tuhan apa lagi ini?,, dasar yeoja barbar gila sialan!,, apa yang harus aku lakukan??;,, ada apa dengan yeoja barbar gila itu?" Rentetan pertanyaan taehyung gumamkan pada diri nya sendiri.

Taehyung berusaha menormal kan detak jantung nya yang berdetak begitu kencang hanya karena seorang yeoja polos yang beberapa detik lalu melontarkan pertanyaan aneh pada nya.
Taehyung yang menyadari ada yang salah dengan diri nya kemudian mengambil handphone nya kemudian menelpon seseorang.

"Yakkk hyung kenapa kau menelpon ku malam malam begini?"

"Yak park jimin,, ada yang mau aku tanyakan?"

"Wae hyung??,tak bisakah menunggu besok saja,, aku leleh hyung!"

"Tidak bisa!!,, aku mau menanyakan nya sekarang juga!"

"Oke baik lah..wae hyung?,, katakan palli!"

"It...it..itu....." menggigit kuku jarinya karena gugup

"Yakkk hyung palli,, aisss cepat lah hyung!"

"Baik lah baiklah..jadi begini,, jika ada seorang yeoja yang mengatakan pada mu untuk mengajari tentang cinta?, apa yeoja itu secara tidak langsung mengungkap kan perasaan nya pada mu?,,lalu apa yang harus kau lakukan?" Ucap taehyung lancar.

"Hahahhahahaah...nugu hyung?"

"Kenapa kau ketawa bodoh?,,aisss seharus nya aku tak bertanya pada mu!"

"Yakk hyung..kau lah yang bodoh..kau memang terlalu awam tentang cinta hyung..dengar,, kalau ada yeoja yang mengatakan itu pada mu ada dua kemungkinan hyung..yang pertama karena memang dia menyukai mu atau yang kedua karena dia ingin menjadikan mu sebagai pelampiasan karena gagal dengan pasangan nya hyung!!"

"Maksud mu apa jimin?,, aku benar benar tak mengerti!"

"Ya ampun hyung kau benar benar tak paham apa yang aku katakan?,, oke baik lah nyung sekarang katakan kepada ku siapa yeoja itu?,, jennie?,, wahhh seperti nya memang jennie...!"

"Yakkk apa apa an kau ini park jimin...jangan mengada ngada..ak..ak..aku tadi hanya bertanya..ya..hanya bertanya!"

"Yeongmal hyung,, seperti nya tidak begitu..hahaahha"

"Yakkk park jimin..awas kau.."

"Sudah lah hyung kau cari tau saja sendiri..aku mau tidur lagi..bye"

Tut...tut...tut..

"Yakk..park jimin..aiss berani sekali dia menutup telpon ku!"

Setelah sambungan telpon mati taehyung masih memikirkan aoa yang jimin katakan. Taehyung yang masih belum mendapat jawaban yang ingin iya dengar lantas berfikir kembali.

" harus kah aku bertanya pada member lain?,, aiss sebaik nya jangan,, baik lah tae sebaik nya kau cari tau saja sendiri!" Ujar taehyung pada diri nya sendiri.

Tok...tok...tok..bunyi pintu di ketuk dari luar kamar taehyung menyadarkan taehyung dari kegiatan berfikir nya.

"Apakah yeoja itu masih di luar?"

Tok...tok..tok..

"Tae..ini omma..apa yang kau lakukan sampai jennie berada di depan pintu kamar mu tae?"

Ya yang mengetuk pintu kamar taehyung ternyata adalah omma taehyung yang kawatir lantaran mendengar suara pintu ditutup dengan nyaring.

Kreeetttt...pintu di buka menampakkan wajah taehyung yang sudah tidak terlihat gugup lagi.

"Wae omma??" Sambil menatap kedua yeoja yang berdiri didepan pintu kamar nya.

"Apa yang terjadi tae??,, kenapa jennie bisa berdiri di depan kamar mu??,, lalu tadi suara apa tae?" Pertanyaan bertubi tubi dari omma taehyung membuat taehyung tak tau harus menjawab mulai dari mana.

Taehyung yang ingin menjawab pertanyaan omma nya terhenti karena tiba tiba di potong oleh jennie.

"Tadi aku datang menemui taehyung ahjumma,, aku hanya mau bertanya apakah dia bisa mengajar kan aku cinta,, supaya kami bisa ciuman ahjumma" ucap jennie dengan senyum polos nya.

"Tadi aku datang menemui taehyung ahjumma,, aku hanya mau bertanya apakah dia bisa mengajar kan aku cinta,, supaya kami bisa ciuman ahjumma" ucap jennie dengan senyum polos nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar penuturan jennie,, omna taehyung terkejut bukan main.

"Woooo...ya ampun jennie!" Kehabisan kata kata.

"Omma i...it ...it..itu tak benar omma,, ta..tad..tadi..dia hanya mau bilang..."memutar bola matanya demi mendapatkan jawaban yang pas

"Dia hanya mau bilang selamat malam..ya..se..selamat ma..malam pada ku omma!,, benar kan jennie?" Menatap jennie dengan sinis.

Jennie yang memang terlampau polos dan jujur nya pun berkata.

"Anyio ahjumma..aku mau tae dan aku ciuman ahjumma,, sohyun bilang kalau mau ciuman harus saling mencintai dulu,, jadi jennie minta taehyung ajarkan tentang cinta,apa jennie salah ahjumma?"

Taehyung dan omma nya yang mendengar ucapan jennie untuk kedua kali nya benar benar shock....mereka tidak habis fikir ada yeoja seperti jennie yang polos nya minta ampun.

"O..o...oke..baiklah sebaik nya percakapan ini kita lanjut kan besok pagi saja. Kau taehyung dan jennie cepat turun kebawah  kita makan malam bersama" ucap omma taehyung sambil memijat pangkal dahi nya lantaran kelakuan aneh jennie.

Bersambung

MY LOVELY ANGEL ( TAENNIE) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang